Masih Proses Cerai, Suami Nita Thalia Jawab Tudingan Lakukan KDRT
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Belum lama ini Nita Thalia kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Nurdin Rudythia. Sementara itu, pihak Nurdin buka suara untuk menjawab tudingan dirinya melakukan KDRT.

WowKeren - Nita Thalia sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudythia. Lantas pada Selasa (1/12) sidang perceraian Nita kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Lantas usai sidang, Nurdin Rudythia yang diwakili kuasa hukumnya buka suara untuk menjawab tudingan melakukan KDRT terhadap sang pedangdut. Dengan tegas pihaknya membantah adanya KDRT dalam rumah tangga Nita.

"Ya sebenernya ini sidang tertutup ya, jadi saya tidak bisa menjelaskan secara terbuka,” kata Muhammad Fahdi seperti dilansir dari Detikcom saat ditemui di PA Jakut, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (1/12). “Tapi pada intinya saya sampaikan bahwa untuk menanggapi statement yang sebelumnya sudah disampaikan oleh kuasa hukum Nita ada pelemparan, ada kekerasan itu tidak benar. itu garis besarnya."

Oleh karenanya, Muhammad Fahdi menyebut tudingan pihak Nita Thalia adalah fitnah lantaran kliennya mengaku tidak pernah melakukan KDRT. "Tidak ada (pelemparan), pak Nurdin merasa tidak pernah melakukan pelemparan," tambah Muhammad Fahdi.


Selain itu ia juga membantah soal kabar bahwa kliennya meminta rujuk dengan Nita. "Terus ada lagi mengenai statement yang dari Bu Nita sendiri kemarin saya lihat di media bahwa dia memberikan statement terkait Pak Nurdin ingin rujuk itu tidak ada. Yang saya sampaikan di dalam persidangan baik pak Nurdin atau saya tidak pernah melakukan ingin rujuk dengan Nita," paparnya.

"Saya sendiri tidak pernah menyampaikan kepada majelis maupun pak Nurdin sendiri untuk minta rujuk. itu tidak ada," tambahnya. Selain itu, Muhammad Fahdi juga membeberkan alasan mengapa klennya tak bisa menghadiri persidangan. "Kebetulan pada hari ini ibunya pak Nurdin lagi meninggal," pungkas Muhammad Fahdi.

Di sisi lain, Nita sendiri mengaku trauma dengan perceraiannya ini. Oleh karena itu, ia masih belum bisa membuka hati untuk menjalin hubungan dengan pria yang baru.

"Kalau rasa trauma pasti ada, karena saya menjalani rumah tangga nggak sebentar, 20 tahun dan itu sering cekcok," kata Nita Thalia di lokasi yang sama secara terpisah. "Jadi buat buka hati saya belum bisa saat ini. Saya fokusnya jaga anak, karier dan jaga orang tua."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait