Brand-nya Raih Ratusan Miliar, Kegiatan Jessica Jung di Luar Negeri Disorot
Selebriti

Jessica sendiri lebih sering terlihat di luar negeri daripada di Korea karena dia suka bepergian hampir sepanjang waktu. Berkat itu, Instagram nya dipenuhi dengan foto-foto dari berbagai negara.

WowKeren - Jessica Jung dikagumi banyak orang berkat penampilannya yang cantik dan kecerdasannya dalam berbisnis bisnis. Bahkan lini fashion Blanc & Eclare milik penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah mengumpulkan pendapatan besar.

Dilaporkan bahwa Blanc & Eclare baru-baru ini mencetak rekor penjualan tahunan sebesar 20 miliar KRW (sekitar Rp 255 miliar) selama tahun 2019. Brand ini diluncurkan Jessica pada 2014, dimulai dengan kacamata hitam dan diikuti dengan berbagai item fashion yang terus berkembang.

Jessica sendiri lebih sering terlihat di luar negeri daripada di Korea karena dia suka bepergian dan juga tinggal di luar negeri hampir sepanjang waktu. Berkat itu, Instagram Jessica dipenuhi dengan foto-foto dari berbagai negara yang memamerkan pesona mewah dan chic miliknya.

Brand-nya Raih Ratusan Miliar, Kegiatan Jessica Jung di Luar Negeri Disorot

Source: Instagram, Allkpop


Saat dalam perjalanan bisnis ke luar negeri, Jessica membagikan pemandangan yang dia rindukan saat berada di Korea. Baru-baru ini, dia terlihat kembali di Korea dan berkeliling negara. Dia mengunggah foto-foto pantai Busan dan membagikan pemandangan indah hotelnya, membuat banyak orang penasaran tentang hotel mana yang dia tinggali di Busan.

Jessica juga terlihat tinggal di hotel-hotel mewah di luar negeri. Dalam foto yang diunggah ke Instagram pada Februari lalu, Jessica terlihat sedang berfoto di sebuah hotel di Paris. Secara khusus, Paris memiliki jumlah hotel mewah terbesar dengan tradisi panjang di Prancis.

Brand-nya Raih Ratusan Miliar, Kegiatan Jessica Jung di Luar Negeri Disorot

Source: Instagram, Allkpop

Hotel tempat Jessica menginap ini adalah Le Meurice di Paris. Le Meurice adalah hotel mewah yang terletak di seberang Tulli Park, 1st District di Paris. Le Meurice, yang dibuka pada tahun 1835, direnovasi tahun lalu. Melalui tangan Philippe Starck, seorang desainer Prancis yang terkenal di dunia, kemewahan dan keanggunan modern Louis XVI telah didesain ulang. Setiap lantai didekorasi dengan tema berbeda yang enak dipandang.

Lokasi Le Meurice yang dipenuhi dengan aroma seni juga sempurna. Terletak di antara Louvre dan Tulli Park, Dali, Anda dapat berjalan mengikuti jejak Picasso dan Andy Warhol, dan sangat dipuji karena interiornya yang berpadu sempurna dengan kemegahan abad ke-18, yang terinspirasi oleh Salon de la Paix di Istana dari Versailles.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts