Jisoo BLACKPINK Pose Cantik, Dandanan Beda dari Biasa Bikin Ia Dikira Member 2NE1 Ini
Selebriti

Jisoo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto cantik penyanyi kelahiran 1995 itu di mana ia berpose berjongkok sambil menopang dagu.

WowKeren - Bicara soal visual, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memang tak boleh dilewatkan mengingat banyak orang telah mengagumi kecantikannya sejak awal debut. Baru-baru ini, pelantun "Lovesick Girls" itu kembali menjadi topik pembicaraan berkat wajah cantiknya.

Senin (30/11) lalu, Jisoo mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut memuat foto cantik penyanyi kelahiran 1995 itu di mana ia berpose berjongkok sambil menopang dagu.

Dalam foto unggahannya, Jisoo mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu warna senada. Rambutnya yang biasanya dibiarkan tergerai kini digelung dengan gaya sedikit berantakan.


Foto Jisoo ini pun tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji kecantikan member tertua BLACKPINK itu, netizen juga menyebutnya terlihat mirip dengan Sandara Park dengan dandanannya ini.

"Ini Jisoo. Tapi sejak debut Jisoo, ada banyak orang yang mengatakan kalau dia mirip dengan Sandara Park," komentar netizen. "Aku memikirkan Sandara Park, tapi sepertinya ini Jisoo," kata netizen lainnya."

"Aku tidak pernah menyangka mereka berdua mirip. Aku yakin itu Jisoo, hehehe," kata netizen. "Begitu aku melihat fotonya, aku berpikir itu Jisoo, tapi aku juga bisa melihat Sandara Park dari foto itu," komentar yang lain.

"Tapi apakah aku satu-satunya yang mengira Jisoo memiliki sesuatu yang mirip dengan Sandara Park? Keduanya sangat cantik," ujar netizen. "Aku pikir dia adalah orang lain yang mirip dengan Sandara Park, hehehe. Aku bahkan tidak berpikir itu Jisoo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru