BTS Bakal Sumbangkan Kostum MV 'Dynamite' Mereka Untuk Lelang Amal Grammy Awards
Musik

BTS akan menyumbangkan pakaian pastel mereka dari video musik pemecahan rekor mereka ke lelang amal Grammy Week mendatang. Acara lelang ini diadakan setiap tahun oleh Museum Grammy dan MusiCares.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali membawa kabar yang membanggakan untuk penggemar. Baru-baru ini terungkap bahwa kostum warna-warni BTS dari video musik "Dynamite" mereka akan dilelang untuk tujuan yang baik dalam acara amal Grammy Awards.

Grup ini akan menyumbangkan pakaian pastel mereka dari video musik pemecahan rekor mereka ke lelang amal Grammy Week mendatang. Acara lelang ini diadakan setiap tahun oleh Museum Grammy dan MusiCares (badan filantropi dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy Awards tahunan).

Pakaian yang akan dilelang akan mencakup T-shirt, topi, sepatu kets, celana, dan kemeja yang dikenakan selama rangkaian tarian klimaks menjelang akhir video musik. Lelang Julien "secara konservatif" memperkirakan bahwa set tersebut akan terjual setidaknya 20.000 dollar Amerika menjadi 40.000 dollar Amerika.


Menurut direktur eksekutif Martin Nolan, "Ini adalah pertama kalinya BTS menjual salah satu kostum mereka". MusiCares sendiri adalah organisasi nirlaba yang membantu mendanai program kesehatan dan kesejahteraan bagi musisi yang membutuhkan, termasuk mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19 di industri.

Darren Julien, presiden dan CEO Lelang Julien, berkomentar, “Kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menyoroti karya MusiCares selain dengan kontribusi 'Dynamite' dari BTS, yang musiknya inovatif dan pesan harapan dan optimisme yang menggembirakan adalah apa yang dibutuhkan dunia sekarang. Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan murah hati mereka atas barang-barang unik mereka yang hasilnya akan bermanfaat bagi inisiatif yang paling mendesak ini. "

Tahun lalu, BTS menyumbangkan satu set mikrofon yang dibuat khusus yang digunakan dan ditandatangani oleh para anggota ke lelang amal Grammy Week 2020. Dalam lelang itu mereka berhasil menjualnya dengan harga 83.200 dollar Amerika.

Lelang tahun ini sendiri akan berlangsung pada 29 Januari 2021. Ini digelar dua hari sebelum Grammy Awards 2021, di mana BTS dinominasikan untuk penghargaan pertama mereka dalam kategori “Best Pop Duo/Group Performance”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts