Kini Jadi Diva, Rossa Ungkap Pernah Alami Depresi Di Tahun 2015
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa kini dikenal sebagai Diva karena karyanya banyak dicintai masyarakat Indonesia. Namun ternyata di balik itu, Rossa mengaku pernah mengalami depresi di tahun 2015.

WowKeren - Saat ini, Rossa telah berhasil menjadi salah satu Diva terpopuler Tanah Air dengan segudang prestasi. Namun siapa sangka, bahwa ternyata perempuan pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini pernah mengalami depresi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rossa saat ia hadir sebagai bintang tamu di program acara “OOTD” yang dipandu langsung oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier. Rossa mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami depresi pada tahun 2015 silam.

“Itu tuh perasaan dalam diri sendiri saja sih. Mungkin waktu itu aku capek, jadi pernah satu kali itu aku ingat banget itu tahun 2015,” terang Rossa. “Saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat itu sudah mentok saja, enggak tahu lagi mau bikin apa.”

Rupanya perasaan depresi itu terjadi lantaran Rossa merasa kurang percaya diri. Bahkan Rossa sempat merasa sedang dikucilkan oleh lingkungannya yang ternyata hal itu hanya perasaannya semata dan tak beralasan.


“Terus aku ngerasa kayak aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kayak ‘dikecilkan’ ya, padahal enggak (enggak dikecilkan). Kenyataannya pada dasarnya mereka juga baik sama aku, tapi kayak perasaannya lebih ke minder," ucap Rossa.

Lebih lanjut, Rossa juga mengaku bahwa pada saat itu dirinya pernah merasa minder karena banyak penyanyi baru yang bermunculan. Hingga akhirnya Rossa sampai bingung harus menghadirkan karya yang seperti apalagi.

"Waktu itu aku ngerasa sudah bikin semuanya. Apa sih lagu yang belum aku keluarin? Itu aku juga sudah gak tahu lagi,” pungkas Rossa. “Terus aku ngerasa banyak banget penyanyi-penyanyi baru yang keren yang jauh lebih bagus dari pada aku. Terus kayak minder saja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait