aespa Bagi-Bagi Fakta Receh, Member Ini Ternyata Doyan Tidur
Selebriti

Para member aespa membagikan sejumlah fakta receh yang menarik ketika tampil di acara radio perdana mereka 'Kim Young Chul's Power FM' SBS hari ini, 2 Desember.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa membuat penampilan perdana mereka di radio pada 2 Desember dengan menjadi bintang tamu "Kim Young Chul's Power FM" SBS. Mereka membagikan sejumlah fakta receh yang menarik.

Hari ini menandai 16 hari sejak debut resmi aespa, dan para member sangat bersemangat untuk tampil di acara radio pertama mereka. DJ Kim Young Chul memulai dengan bertanya kepada mereka apa hal yang paling menarik saat tampil di acara radio.

Karina berkata, "Ketika kami masih trainee, aku melihat Kim Young Chul sunbaenim di jalanan di Cheongdam. Aku berpikir, 'Wow, dia seorang selebriti!'"

aespa Bagi-Bagi Fakta Receh, Member Ini Ternyata Doyan Tidur

Source: Allkpop

Karina juga berbagi saat debut mereka terasa paling nyata. Pemilik nama Yoo Jimin itu mengungkapkan, "Ada tangga utama di perusahaan kami, dan biasanya, video musik senior-senior kami diputar di layar di sana. Tapi belakangan ini, video klip kami diputar di sana."


aespa juga memperkenalkan member asing mereka Giselle dari Jepang dan Ningning dari Tiongkok. Giselle berbagi, "Ibuku orang Korea, jadi aku berbicara bahasa Korea sejak masih kecil. Sedangkan Ningning berkomentar, "Aku pertama kali datang ke Korea pada 2016 dan telah belajar bahasa Korea sejak itu."

Ketika ditanya siapa member yang paling doyan tidur, Karina menjawab, "Ningning. Dia masih bayi jadi dia banyak tidur." Para member kemudian membicarakan tentang kebiasaan baru Winter yaitu menyanyi sendiri.

Ningning menyampaikan, "Kami biasanya hanya melihat ponsel kami sambil menunggu rekaman acara musik, tapi Winter bernyanyi sendiri. Dia hanya akan bernyanyi selama 2 jam. Dia menyanyikan lagu pop dan lagu K-Pop dan semua jenis genre."

Winter bereaksi dengan mengatakan, "Aku baru tahu baru-baru ini. Rupanya, aku bernyanyi tanpa sadar." Fakta menyenangkan lainnya tentang Winter adalah ia lahir pada Hari Tahun Baru 2001.

Akhirnya, Ningning menamai sup sundae sebagai makanan Korea favoritnya. "Aku mulai memakannya dengan kkadugi dan kemudian aku merendam nasiku ke dalam sup dan memakannya." Kim Young Chul berkomentar, "Oh, kamu memakannya dengan cara yang benar."

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu. "Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts