Ely Sugigi Pamer Selfie Kece, Reaksi Mengejutkan Dituding Pakai Filter Kamera Jahat Jadi Sorotan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi nampak memberi respon saat netizen menudingnya menggunakan filter kamera dalam selfie terbaru. Sementara itu netizen lain memberi tanggapan berbeda di postingan Ely berikut ini.

WowKeren - Ely Sugigi membagikan foto selfie terbaru dalam postingan Instagram pada Selasa (1/12). Dalam foto, Ely tampak memakai kacamata besar. Ia tampil dengan make up tak berlebihan.

Menyertai unggahannya, Ely membagikan kutipan bijak soal hidup. "It's my life enjoy my life .. it's my heart," tulis perempuan berusia 49 tahun itu di bagian caption diikuti dengan deretan emoji hati.

Menariknya, netizen menuding foto Ely adalah hasil filter kamera jahat. Tak tinggal diam, Ely memberi balasan menohok.

"Camera jahat cuyyy," kata akun @challistaicha. "@challistaicha sejahat tngn luh," balas Ely.


Kemudian ada netizen yang juga menimpali komentar tersebut. Ia mengaku pernah bertemu langsung dengan Ely. Mengetahui hal tersebut, Ely langsung menimpali dengan membenarkan bahwa dirinya memang punya paras tidak cantik.

"@challistaicha ia bner kmrin prnh lihat aslinya," komentar akun @clara_jilds. "@clara_jilds knp ya jelek emmg gw jelek," balas Ely.

Ely SUgigi

Instagram

Sementara itu netizen lain ramai mengomentari postingan Ely. Tak sedikit dari mereka memuji Ely tambah cantik hingga membuat pangling.

"Mpok eli semakin cantik dan langsing," tulis akun @santy***. "Skrng tambah cantik langsing," sambung akun @vera***. "Tambah cantik awet muda.." seru akun @epw***. "Bening....smpe pangling lhtny...cantik mpok," tambah akun @maya***.

Di sisi lain, Ely mengaku sudah menikah siri dengan sang pacar brondong bernama Aher. Walau begitu, Ely enggan memperlihatkan bukti berupa foto pernikahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru