BLACKPINK Jadi Pemilik Channel YouTube Pertama di Korea yang Raih Ruby Play Button
Selebriti

Channel YouTube yang mencapai 50 juta pelanggan menerima Ruby Play Button, yang berbeda dari tiga play button lainnya. Bentuk Ruby Play Button berbeda untuk setiap pemenang penghargaan.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mencetak prestasi baru, kali ini berkat channel YouTube resmi mereka. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah menjadi pemilik channel YouTube pertama di Korea yang menerima Ruby Play Button.

Seperti yang diketahui oleh banyak pelanggan YouTube, channel yang mencapai 100.000 pelanggan menerima Silver Play Button, channel yang mencapai satu juta pelanggan menerima Gold Play Button, dan saluran yang mencapai 10 juta pelanggan menerima Diamond Play Button.

Tetapi channel YouTube paling sukses yang mencapai 50 juta pelanggan menerima Ruby Play Button, yang berbeda dari tiga play button lainnya. Bentuk Ruby Play Button berbeda untuk setiap pemenang penghargaan.


YG Entertainment baru saja membagikan video YouTube berjudul "BLACKPINK - THE INVITATION" yang dicurigai banyak penggemar sebagai petunjuk tentang pengungkapan Ruby Play Button mengingat mereka mencapai jumlah target pada tanggal 5 Oktober.

"Tanggal pengiriman" telah diungkapkan dan tertera "3 Desember pukul 11 pagi KST", meningkatkan antisipasi seperti apa tampilan Ruby Play Button. Apa kalian juga penasaran dengan penghargaan terbaru yang diraih BLACKPINK ini?

Sementara itu, BLACKPINK merilis full album pertama bertajuk "THE ALBUM" Oktober lalu. Lewat album ini serta dua single pra-rilis, "How You Like That" dan "Ice Cream", Jisoo dan kawan-kawan memecahkan rekor jumlah view serta penjualan album fisik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru