Makin Cinta, Kalina Oktarani Ingin Meninggal Di Pelukan Vicky Prasetyo
Selebriti

Kalina Oktarani mengaku ingin menghembuskan napas terakhirnya di pelukan Vicky Prasetyo. Ia lantas buka-bukaan membongkar sikap baik kekasihnya itu yang buat kagum.

WowKeren - Hubungan percintaan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo masih terus menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya sama-sama mengalami kegagalan dalam membina pernikahan hingga lebih dari dua kali.

Kalina sendiri telah menikah hingga 3 kali, dimana semuanya berujung pada perceraian. Hal itu membuat mantan istri Deddy Corbuzier itu kerap menerima hujatan dari masyarakat karena dinilai sebagai orang yang hobi gonta-ganti suami.

Sosok Kalina semakin disorot setelah ia berpacaran dengan Vicky yang juga memiliki segudang masalah di masa lalu dengan sejumlah mantan istrinya. Meski demikian, Kalina menegaskan telah tutup mata dan tidak mau mendengarkan komentar negatif dari masyarakat terkait kehidupan asmaranya.

”Saya mau menentukan hidup saya tanpa mendengarkan siapa pun,” tegas Kalina Oktarani seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (2/12). “Karena yang menjalani hidup itu saya.”


Ibu satu anak ini bahkan menyatakan mantap memilih Vicky sebagai pasangan sehidup dan sematinya. Ia mengaku ingin membangun rumah tangga dengan Vicky dan menjadikannya sebagai pernikahan terakhir di hidupnya.

”Jadi, inilah saatnya saya memutuskan,” ungkap Kalina. “(Memutuskan) bersama siapa saya akan dipeluk saat mengembuskan napas terakhir dan saya memilih Vicky Prasetyo.”

Kalina lantas membeberkan kepribadian kekasihnya yang tidak banyak diketahui orang-orang. Menurutnya, Vicky merupakan sosok pria pekerja keras dan berhati lembut. Ia juga ingin menunjukkan pada orang-orang jika Vicky merupakan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

”Saya hampir setiap hari ketemu dan keseringan karena pekerjaan, ya. Saya lihat Vicky itu pekerja keras,” puji Kalina. “Kita menyampingkan kata-kata orang yang omongin Vicky begini, Vicky begitu, background dia tukang kawin. How about me? Bukannya saya membela Vicky Prasetyo, tapi kita enggak pernah tahu ke depannya.”

”Bisa aja dia jadi orang brengsek lagi, nauzubillahminzalik. Kita enggak pernah tahu karena kemungkinan itu pasti ada, sebaliknya saya,” sambungnya. “Tapi saya mau tunjukkan kalau Vicky itu enggak pernah seperti yang kalian pikir, kalau kalian duduk dekat dan tukar pikiran dengannya, kalian akan tahu mengapa dia menjadi seperti itu.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait