Jessica Pamerkan Kegiatan Sehari-Hari dan Nikmati Kencan Manis Bareng Sang Ibu
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Senin (30/11), Jessica membagikan harinya yang menyenangkan melalui vlog yang diposting di channel YouTube-nya dengan judul 'Mengungkap salah satu proyek terbesar tahun ini!'

WowKeren - Jessica punya banyak kesibukan sebagai selebriti sekaligus pebisnis, ditambah dengan kegemarannya travelling. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menikmati kencan manis dengan sang ibu, yang ia tunjukkan lewat salah satu vlognya.

Pada Senin (30/11), Jessica membagikan harinya yang menyenangkan melalui vlog yang diposting di channel YouTube-nya dengan judul "Mengungkap salah satu proyek terbesar tahun ini!" Vlog tersebut menampilkan beberapa kegiatan kakak Krystal f(x) itu.

Dalam video tersebut, Jessica mengunjungi salah satu toko BLANC & ECLARE yang sedang bersiap-siap untuk dibuka kemudian ia mengikuti kelas Pilates. Saat berpartisipasi di kelas, dia menyatakan, "Orang-orang mengira aku berolahraga secara konsisten."

Jessica Pamerkan Kegiatan Sehari-Hari dan Nikmati Kencan Manis Bareng Sang Ibu

Source: YouTube

"Mereka pikir aku menikmatinya dan pandai dalam hal itu. Akhir-akhir ini, itu (berolahraga) karena kebutuhan," lanjutnya seraya tertawa. Pelatihnya menambahkan, "Untungnya, sekarang kau tahu indahnya berolahraga. Kau tahu bagaimana rasanya merasa energik."


Setelah berolahraga, Jessica pergi menemui ibunya untuk makan bersama. Keduanya makan sup Sujebi Korea dan pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu memberi tahu ibunya bahwa sup itu enak.

Jessica juga mengungkapkan bahwa sudah empat tahun sejak dia pindah ke daerah tersebut, tetapi dia tidak pernah berjalan di sekitar blok. Dia menyatakan, "Ibuku bilang padaku. Sudah empat tahun sejak kami pindah ke rumah kami. Tapi aku tidak pernah punya kesempatan untuk berjalan keluar. Semua ini baru bagiku. Aku jarang berada di Korea. Aku akan mengambil kesempatan ini untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungannya."

Kemudian, Jessica pergi ke taman bermain bersama sang ibu dan menaiki ayunan sambil mengatakan bahwa ayunan itu perlu sabuk pengaman. Ibu Jessica menjawab, "Apa kamu anak berusia tiga tahun yang membutuhkan sabuk pengaman?"

Sementara itu, Jessica bekerja sebagai desainer dan telah merilis novel pertamanya pada September lalu. Novel bertajuk "Shine" itu dirilis di berbagai negara termasuk Indonesia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts