4 Poin Kunci Yang Perlu Diperhatikan Jelang Episode Terakhir 'Tale Of The Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' akan mengakhiri penayangan pekan ini. Drama fantasi tvN ini akan digantikan oleh 'True Beauty' yang dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, tim produksi drama tvN itu mengungkap 4 poin kunci yang yang akan dijawab sebelum semuanya berakhir. Apa saja? Simak berikut ini:

1. Nam Ji Ah dan Pistol

Kwon Hae Ryong (Uhm Hyo Seop), yang pernah menjadi pelayan Imoogi (Lee Tae Ri), bergandengan tangan dengan Lee Rang (Kim Bum) dan mengunjungi Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Kwon Hae Ryong mengarahkan senjatanya ke arah Nam Ji Ah dan menyatakan wanita cantik itu harus mati agar dia bisa hidup.

Episode itu berakhir dengan ledakan saat dia menarik pelatuknya dan pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang terjadi pada Nam Ji Ah dan mengapa Lee Rang memerintahkan Kwon Hae Ryong untuk membunuhnya.

2. Kerja Sama Lee Yeon dan Imoogi

Imoogi, yang dibuat marah oleh Lee Yeon (Lee Dong-wook), membawa wabah ke dunia dan membunuh banyak orang tak berdosa. Taluipa (Kim Jung Nan) tidak bisa diam saja dan melihat lagi orang mati, jadi dia mengoreksi tanggal kematian Nam Ji Ah untuk membunuhnya lebih cepat.

Lee Yeon meminta Taluipa untuk memberinya waktu agar identitas utama Imoogi dapat masuk ke tubuhnya dan dia bersumpah untuk melompat ke Sungai Samdocheon untuk menyingkirkan keduanya.

Namun Lee Yeon terpaksa membentuk aliansi dengan Imoogi dan mengusulkan agar mereka mengejar Taluipa dengan syarat Imoogi melepaskan Nam Ji Ah, mengambil separuh lainnya, dan menghilang dari sisi mereka selamanya.


Setelah banyak berpikir, Imoogi setuju dan mereka bersalaman. Pemirsa ingin mengetahui apakah kerja sama mereka akan berhasil dan bagaimana mereka akan mengejar Taluipa bersama.

3. Pertarungan dengan Taluipa

Dengan kerja sama Lee Yeon dan Imoogi, muncul pertanyaan apakah mereka benar-benar dapat menyerang Taluipa. Bagaimanapun, dia adalah birokrat tingkat tinggi di Kantor Imigrasi Akhirat dan saudara perempuan dari penguasa tertinggi dunia bawah.

Dengan kekuatannya,Taluipa tidak akan menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan. Akankah Lee Yeon dan Imoogi dapat menemukan senjata rahasia untuk menjatuhkannya, atau akankah ada perubahan dalam rencananya?

4. Deja vu masa lalu

Terakhir, Lee Yeon dan Nam Ji Ah telah mengalami deja vu sejak 600 tahun yang lalu. Baik Ah Eum (Jo Bo Ah) dan Nam Ji Ah melihat payung merah saat mereka pertama kali bertemu Lee Yeon.

Ketika manik rubah menghilang dari Nam Ji Ah, Imoogi dalam dirinya terbangun, seperti 600 tahun yang lalu. Yang bisa mereka lakukan sekarang hanyalah berharap bahwa akan mendapatkan akhir yang lebih baik, tidak seperti sebelumnya ketika Lee Yeon tidak punya pilihan selain membunuh Ah Eum.

Mengiringi 4 poin kunci di atas, tim produksi "Tale Of The Nine Tailed" juga mengatakan, "Nantikan bagaimana 'Tale of the Nine-Tailed' edisi 2020 akan memiliki akhir yang berbeda dari dongeng tradisional yang dulu kita kenal."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait