Athalla Naufal Sudah Ikhlaskan, Aisyah Aqilah Malah Ungkap Mobil Hadiah Cuma Untuk Konten
Selebriti

Athalla Naufal sempat membuat pengakuan tak lagi memikirkan nasib mobil yang ia beli untuk sang mantan pacar, Aisyah Aqilah. Pengakuan mengejutkan pun datang dari Aisyah soal mobil tersebut.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara antara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sempat menjadi perbincangan dan menimbulkan rasa penasaran bagi publik. Hingga akhirnya perpisahan antara mereka berdua pertama kali dibongkar oleh ayah Athalla, Ivan Fadilla pada awal November lalu.

Kini baik Athalla dan Aisyah pun membenarkan kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Aisyah mengungkap alasan putus dari putra Venna Melinda itu lantaran sudah tak sepaham lagi. "Lebih ke yang kayak tidak sefruekensi kita kan gak memaksakan orang yah, sudah seharusnya punya jalan masing-masing, itu gak salah namanya hubungan," ujar Aisyah dilansir dari Intibseleb.com pada Rabu (2/12).

Ada satu hal lagi yang menarik perhatian para netizen dari perpisahan Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah. Hal itu soal nasib dari hadiah mobil series Audi A6 yang harganya berkisar Rp 1 Miliar dari Athalla untuk Aisyah. Mengenai mobil itu, Athalla pun mengaku sudah menyerahkan hak kepemilikan sepenuhnya pada Aisyah dan tak memiliki niat untuk mengambilnya kembali.


Sementara itu dalam kesempatan terbaru, Aisyah Aqilah malah membongkar fakta lain yang mengejutkan. Bintang film "Melodylan" ini menyebut bahwa pemberian mobil mewah dari Athalla ternyata hanya demi kebutuhan sebuah konten.

"Itu sebenernya orang content creator gimana sih. Gimana ya content creator taulah. Karena dari awal sampai sekarang pun kan aku diem ini aja, ini baru aku jawab masalah hubungan aku," ujar Aisyah Aqilah di channel YouTube KH INFOTAINMENT.

Meski demikian, Aisyah Aqilah mengaku tak keberatan jika ke depannya ada proyek bersama dengan Athalla Naufal. Aisyah menyebut akan tetap profesional meski statusnya dengan Athalla sudah menjadi mantan.

"Aku gak keberatan kita kembali ke profesional lagi. Kalau kita disuruh kerja bareng yuk kerja bareng, selagi ceritanya bagus, kenapa enggak. Aku sih aman-aman aja. Yang penting profesional, gak bawa-bawa perasaan, kalau film, sinetron apapun kan harus kompak," pungkas Aisyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait