Kabur ke Argentina, Lee Yeon Hee dan Yoo Yeon Seok Bakal Alami Cinta Tak Terduga di 'New Year Blues'
Naver
Film

'New Year Blues' berfokus pada empat pasangan yang harus mengatasi masalah dan ketakutannya masing-masing saat menghadapi tahun baru. Selain Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee, film ini juga dibintangi oleh Yoo In Na, Kim Kang Woo hingga Sooyoung SNSD.

WowKeren - "New Year Blues" menjadi salah satu film yang cukup dinantikan. Karena selain dipimpin oleh sutradara "Will You Be There?" dan "Marriage Blue", drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee.

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai pemuda bernama Jae Heon yang kabur dan menetap di Argentina setelah kelelahan karena bekerja tanpa henti. Di sisi lain, Lee Yeon Hee berperan sebagai wanita cerboh bernama Jin Ah yang pergi seorang diri ke Argentina karena memiliki masa depan yang tak pasti, terutama setelah putus dengan pacarnya.

Dalam foto adegan terbaru, Jae Heon terlihat cukup berantakan dengan rambut acak-acakan dan kumis tipis. Kendati demikian, dia terlihat bahagia dan memiliki kehidupan yang damai. Di sisi lain, Jin Ah yang pergi sendirian ke Argentina terlihat siap berpetualang meski dengan mengandalkan buku panduan.


Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee di \'New Year Blues\'

Naver

Jae Heon yang terlihat dingin akan menjadi lebih lembut setelah bertemu dengan Jin Ah. Dia juga selalu siap mendukung gadis cantik tersebut di berbagai kesempatan. Di sisi lain, Jin Ah akan mengalami titik balik dalam hidupnya setelah melarikan diri ke Argentina dan bertemu dengan Jae Heon. Karena itulah keduanya akan mengalami kisah cinta tak terduga yang mendebarkan.

Secara khusus, adegan di mana Jae Heon dan Jin Ah melakukan tarian Tango dengan latar belakang sunset disebut akan meninggalkan kesan yang mendalam. "Saat berakting, kami merasakan dorongan dan tarikan seperti dalam tango," ujar Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee. Mereka juga berkomentar bahwa mereka dapat mengandalkan satu sama lain, sehingga bisa syuting dengan nyaman.

Sementara itu, "New Year Blues" juga dibintangi oleh Yoo In Na, Kim Kang Woo, Sooyoung, Lee Dong Hwi, Yum Hye Ran dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang penasaran dengan info terbarunya, pantau terus beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel