Kebaikan Hati Tae Yeon SNSD Dukung Album Solo Kai EXO Jadi Perbincangan
Selebriti

Tae Yeon juga saat ini tengah mempersiapkan comeback album. Idol kelahiran tahun 1989 itu juga telah memberikan bocoran dengan postingan merujuk pada tulisan 'Selamat Natal'.

WowKeren - Kai debut solo dengan menghadirkan album "KAI (开)" dengan lagu utama bertajuk "Mmmh" pada Selasa (1/12). Member EXO ini mendapat dukungan dari teman dan rekan-rekannya termasuk Tae Yeon SNSD (Girls' Generation).

Lewat Instagram Story, Tae Yeon memposting beberapa cuplikan MV debut Kai dan menulis, "Aku datang untuk bertemu denganmu Dormammu (karakter fiksi dari komik Marvel)", "Mmmh..... Akan curang kalau kamu juga bagus dalam menyanyi" serta "Merusak dan menghancurkan dan memecahkan segalanya".

Kebaikan hati Tae Yeon dalam mendukung Kai ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji, berterima kasih dan langsung melihat MV debut idol kelahiran tahun 1994 itu begitu melihat Story milik Tae Yeon.

"Tidak, aku adalah penggemar Taeyeon jadi aku melihat MV (Kai) setelah melihatnya di Story Tae Yeon, tetapi kualitas MV-nya membuatku menonton dengan mulut terbuka lebar, sungguhan ... Ini pertama kalinya aku melihat MV idol dengan kualitas setinggi itu," tulis seorang netizen.


Kebaikan Hati Tae Yeon SNSD Dukung Album Solo Kai EXO Jadi Perbincangan

Source: Instagram Story

"Aku sangat berterima kasih kepada Tae Yeon. Seperti yang diharapkan, dia yang terbaik," imbuh netizen lain. "Tae Yeon sunbae adalah yang terbaik," sambung yang lain. "Aku menonton Story Tae Yeon dan menonton MV (Kai) secara kebetulan, itu sangat keren," pungkas netizen lainnya.

Album "KAI (开)" sendiri memuat lagu dari berbagai genre, tetapi didominasi dengan genre R&B sesuai yang Kai inginkan. Album tersebut memuat 6 track yaitu "Mmmh" sebagai title track serta "Nothing on Me", "Reason", "Ride or Die", "Amnesia" dan "Hello Stranger".

Sementara itu, Tae Yeon juga saat ini tengah mempersiapkan comeback album. Idol kelahiran tahun 1989 itu juga telah memberikan bocoran dengan postingan di mana tangannya menunjuk ke kertas putih di dinding dengan pesan "Selamat Natal" di atasnya, yang seolah menunjukkan kalau rilisannya nanti bertema Natal dan kemungkinan juga akan dirilis sekitar Hari Natal.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts