Kalina Oktarani Temani Vicky Prasetyo Sidang, Ungkap Kemungkinan Nikah Saat Masih Dalam Proses Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kalina Oktarani terlihat mendampingi Vicky Prasetyo yang akan menghadiri agenda sidang lanjutan terkait laporan Angel Lelga. Sayangnya, sidang Vicky kali ini harus mengalami penundaan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dijadwalkan akan melaksanakan sidang lanjutan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Tak sendiri, Vicky kali ini ditemani sang kekasih, Kalina Oktarani. Sayangnya, sidang harus ditunda.

"Ya namanya kita udah datang tepat waktu, tapi Majelis harus menyelesaikan perkara lain saya persuasif aja yang penting kita hadir terpat waktu. Selama ada Kalina mah ngga capek lah," ungkap Vicky saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (2/12).

Sementara itu, Kalina juga mengutarakan hal senada. Wanita yang baru sekitar 2 minggu jadi kekasih Vicky itu mengaku akan berusaha menemani sang pujaan hati dalam keadaan susah dan senang.


"Sampai saat ini nggak. Kalau capek badan nggak papa, jangan cape hati aja. Saya udah janji sama dia (Vicky) menemani baik susah maupun senang ya dan selama diperbolehkan sama dia kenapa nggak. Nggak masalah sih, buat saya pribadi bisa mengenal dia sampai sekarang udah seneng banget. Ya saya berdoa semua masalah cepet selesai, kan kasihan dia banyak kehilangan waktu," ujar Kalina

Soal rencana pernikahan, Vicky berharap proses hukumnya bisa terselesaikan sebelum acara tersebut diselenggarakan. "Tanggal pernikahan udah aku sharing sama Kalina dan insyaallah akan dibahas sama keluarga tanggal 21 bukan Febuari. Ya saya berharap semoga sebelum tanggal itu sudah selesai. Tapi saya nggak tahu dari sisi hukum gimana," tutur Vicky

Mendengar penuturan kliennya, Ramdhan selaku kuasa hukum Vicky pun ikut buka suara. Ramdhan menjelaskan bahwa tidak ada masalah jika Vicky dan Kalina ingin melaksanakan perniakahan saat masih terjerat kasus hukum.

"Secara hukum kalau mereka melangsungkan pernikahan nggak masalah. Yang penting Vicky nggak boleh keluar kota, eh boleh asal pas sidang hadir karena status tahanannya ditangguhkan. Jadi kalau Insyaallah bulan Febuari nikah secara hukum boleh, bulan madu juga boleh. Asalkan itu tanggal 7 Januari 2021 dia (Vicky) harus datang (sidang)," pungkas Ramdhan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts