Wajah Cantik dan Awet Muda Ibu Jennifer Lopez di Usia 75 Tahun Bikin Kaget
Selebriti

Belum lama ini potret ibu J-Lo, Guadalupe Rodríguez, berhasil mengejutkan penggemar berkat wajahnya yang masih cantik dan awet muda di usianya yang menginjak angka 75. Seperti apa?

WowKeren - Jika mendengar nama Jennifer Lopez, tentunya publik akan langsung mengingat sosok selebriti multitalenta yang tak hanya eksis di dunia tarik suara, namun juga menunjukkan kemampuannya berakting di layar lebar.

Selain dikenal akan bakatnya yang melimpah, Jennifer Lopez selama ini juga selalu melekat dengan imej cantik dan awet muda sejak awal kariernya. Bahkan di usianya yang telah menginjak 51 tahun, pelantun "Ain't Your Mama" tersebut seolah sama sekali tak kehilangan pesonanya.

Bicara soal titel "awet muda" yang melekat pada namanya, rupanya wanita yang akrab disapa J-Lo ini mendapatkan gen tersebut dari sang ibu. Terbukti, belum lama ini potret ibu J-Lo, Guadalupe Rodríguez, berhasil mengejutkan penggemar berkat wajahnya yang masih cantik dan awet muda di usianya yang menginjak angka 75 tahun ini.

Dalam potret yang dibagikan J-Lo tersebut, tampak ia dan sang ibu tersenyum manis ke arah kamera. Foto tersebut merupakan bagian dari promosi lini kecantikan terbaru J-Lo, yakni Jlo Beauty.


Dalam keterangan unggahannya, J-Lo menjelaskan bahwa rahasia kecantikan ibunya lah yang menginspirasi terciptanya Jlo Beauty.

Sebelumnya, bintang "Hustlers" tersebut memang pernah mengaku bahwa ia mengikuti jejak ibunya soal perawatan wajah. Wanita kelahiran tahun 1969 tersebut mengatakan bahwa ia sebisa mungkin mengistirahatkan wajahnya dari penggunaan makeup berlebih untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Aku tidak menggunakan banyak makeup saat aku tidak bekerja dan aku percaya dengan SPF. Aku mencoba untuk tidak terpapar di bawah matahari terlalu lama," tutur pelantun "On the Floor" tersebut.

J-Lo sendiri memang menjadi salah satu selebriti yang ikut berkecimpung di industri kecantikan. Ia mengikuti jejak sejumlah selebriti lain yang lebih dulu melebarkan sayapnya untuk merambah bisnis kosmetik seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian, Selena Gomez, Lady Gaga, Rihanna, dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait