Ditanya Muak atau Tidak Terus Dipuji Tampan, Ini Jawaban Jujur Cha Eunwoo
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO berbagi apakah ia pernah muak dengan orang-orang yang mengatakan betapa tampan dirinya ketika menghadiri konferensi pers drama barunya.

WowKeren - Drama baru tvN adaptasi webtoon "True Beauty" mengadakan konferensi pers online pada 2 Desember. Cha Eunwoo ASTRO berbagi pemikiran jujurnya saat apakah ia pernah muak dengan orang-orang yang mengatakan betapa tampan dirinya.

Selama konferensi pers, Cha Eunwoo berbicara tentang memainkan Lee Suho yang merupakan karakter. Suho adalah karakter "sempurna" yang tidak hanya tampan, tapi juga luar biasa dalam olahraga dan belajar.

Cha Eunwoo berkata, "Karena Suho adalah karakter yang sempurna yang sangat keren dalam segala hal, akan menjadi kebohongan untuk mengatakan aku tidak merasakan tekanan saat bermain dengannya."

Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Yah, aku percaya ada sesuatu yang bisa kami tunjukkan dalam drama yang tidak mungkin dilakukan di webtoon. Suho pasti bisa lebih mengekspresikan dirinya dalam sebuah drama."


Kemudian, Cha Eunwoo ditanya, "Ada banyak kemiripan antara kamu dan Suho, termasuk penampilannya. Apakah kamu pernah muak mendengar orang mengatakan bahwa kamu tampan?"

Cha Eunwoo dengan malu-malu tertawa dan menjawab, "Aku sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang berpikir seperti itu tentangku." Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menambahkan sambil tersenyum, "Aku tidak terlalu muak, dan jangan berpikir aku akan bosan mendengarnya."

Sementara itu, "True Beauty" juga dibintangi Moon Ga Young, Hwang In Yeop dan Park Yoo Na. Drama ini tayang mulai 9 Desember setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

"True Beauty" menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Ia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati pada satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan. Lee Suho adalah cowok tampan sempurna yang jatuh hati pada Joo Kyung bukan karena rupa cantiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts