Ngaku Sudah Nikah Siri, Ely Sugigi Mendadak Klarifikasi Rumor Berantem Dengan Si Pacar Brondong
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sebelumnya Ely Sugigi memang mengaku sudah menikah siri dengan pacar brondongnya, Aher. Kali ini Ely pun tak segan mengumbar momen mesra di media sosial sekaligus memberi klarifikasi.

WowKeren - Kehidupan pribadi Ely Sugigi tak pernah lepas dari sorotan publik. Sebelumnya Ely mengaku sudah menikah siri dengan pacar brondongnya, Aher. Namun Ely enggan memperlihatkan bukti berupa foto pernikahannya.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Ely memberi klarifikasi karena mulai jarang mengumbar kemesraan bersama Aher di media sosial. Dalam unggahannya, perempuan berusia 49 tahun itu nampak bersandar manja di bahu Aher. Keduanya memang terlihat bersantai di tempat tidur.

Ely kemudian memberi penjelasan bahwa dalam setiap hubungan pasti ada masa sedang bertengkar atau ribut kecil. Ibunda Ulfi Damayanti ini menilai hal tersebut adalah sesuatu hal yang wajar.

"Mau klarifikasi dulu ah aku, jadi gini banyak yang bilang "mpok berantem ya sama aa aher" , mpok ini yak mpok itu yak," tulis Ely dalam postingan Instagram pada Rabu (2/12). "Gini temen-temen aku kasih tau yang namanya hubungan apalagi LDR yang banyak banget ini itu nya, wajar setiap hubungan ada konflik, ribut-ribut kecil itu wajar."


Lebih lanjut, Ely mengungkap fakta bahwa kini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Aher. Ia pun tak memungkiri hal tersebut bisa menjadi pemicu pertengkaran. Walau begitu, Ely tetap meminta doa pada netizen agar hubungannya dengan Aher selalu langgeng.

"Ya gimana sih aku kan wanita yah ,cemburu sudah psti ada , bahkan sesekali ngerasa kesel," sambung Ely. "Tapi ya itu konsekwensinyaa harus aku diterima.. buat kalian doakan aja yang terbaik buat kedapanya harus bagai manah dan seperti apa !!!"

Ely Sugigi

Instagram

Aher sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ely. Ia menulis enam emoji hati warna biru. Sementara itu netizen pun ramai mengomentari postingan Ely. Meski ada yang turut bahagia dengan kebersamaan mereka, yang lain masih ada yang berkomentar sinis.

"Semoga mpok selalu bahagia.. Aamiin," kata akun @rm***. "Doa terbaik slalu menyertai kalian ka," sambung akun @abby***. "Semoga berdua rukun 2 selalu...." komentar akun @rahse***.

"Klw kayak ini jgn bicara surga dan neraka... Jgn bicara yg maha kuasa ALLAH swt.. Brjilbab tapi kayak ini kelakuannya," komentar akun @ajo***. "Detik2 selesai kontrak setingan," imbuh akun @fanti***. "Dia cuma mau duit Lo aja ,gak cinta tulus," seru akun @robin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru