Sinetron 'Seputih Cinta Semerah Dusta' Di ANTV Jiplak Drama Korea 'Birth of Beauty'?
TV

ANTV akan menghadirkan sinetron baru bertajuk 'Seputih Cinta Semerah Dusta'. Namun beredar kabar bahwa sinetron itu disebut-sebut menjiplak drama Korea 'Birth of Beauty'.

WowKeren - Sejumlah pemain sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” akan kembali reuni dengan berperan dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul “Seputih Cinta Semerah Dusta”. Sebelum diumumkan secara resmi di laman Instagram ANTV, judul sinetron terbaru pemain “Bawang Putih Berkulit Merah” adalah "Seputih Cinta Semerah Luka".

Meski beberapa pemainnya sama, namun sinetron garapan Veronica pictures ini bukanlah kelanjutan dari “Bawang Putih Berkulit Merah”. Sejumlah nama pemain yang tergabung dalam sinetron “Seputih Cinta Semerah Dusta” ini adalah Rebecca Tamara, Bryan Mckenzie, Faradilla Yoshi, Shinta Bachir, dan Adi Nugroho.

Namun belum lama ini juga beredar kabar bahwa sinetron baru ANTV itu disebut menjiplak drama Korea “Birth Of Beauty”. Yang mana drama Korea ini pernah ditayangkan oleh RCTI pada tahun 2016 silam.


Hal ini dikarenakan video cuplikan “Seputih Cinta Semerah Dusta” di ANTV tampak memiliki konsep cerita yang sama dengan drama Korea yang dibintangi Joo Sang Wook dan Han Ye Seul itu. Karena dalam ceritanya, kedua drama tersebut mengisahkan kehidupan si gemuk yang bertransformansi menjadi cantik untuk balas dendam.

Pasalnya ia ditinggal dan diselingkuhi oleh kekasihnya pada saat dirinya tak menarik karena bertubuh gemuk. Yang mana nantinya Faradhilla Yoshi dan Mckenzie akan menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Sinetron “Seputih Cinta Semerah Dusta” menceritakan kisah Farel yang berhasil meluluhkan hati Tasya hingga memberikan semua harta warisannya. Namun ketika perselingkuhan Farel terbongkar, Tasya mengalami kecelakaan tragis yang mengubah hidupnya. Tasya berubah menjadi sosok baru dan merebut kembali Farel untuk membalaskan sakit hatinya.

Meski belum merilis jadwal tayangan perdanya, namun banyak netizen yang tak sabar menantikan sinetron baru tersebut. “Nggak papa min...klo sudah izin sama yg punya drama...di thailand pun banyak sinetron yg menjiplak drama korea,” komentar seorang netter. “Min ko alur ceritanya mirip kaya film korea yg judulnya birth of the beauty?” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts