Kisah Eko Patrio Sempat Diragukan Istri, Kini Bongkar Rahasia Langgeng 19 Tahun Berumah Tangga
Instagram/viona__rosalina
Selebriti

Eko Patrio dan Viona Rosalina membicarakan soal kehidupan rumah tangga mereka. Viona sempat mengenang dulunya tak mau mencari suami dari dunia entertainment.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Eko Patrio dan Viona Rosalina terbilang adem ayem tanpa isu miring sejak menikah pada 2001 lalu. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak.

Walau begitu ternyata Viona sempat ragu menerima Eko sebagai suaminya. Hal ini terungkap saat Viona menjadi bintang tamu acara "Rumpi" pada Rabu (2/12).

"Agak ‘Betul enggak sih suka perempuan?’. Kayaknya disantet deh. Dulu kan belum minum kopi, pas sekarang melek anak tiga, ya sudahlah," kataViona sembari berkelakar seperti dilansir dari Kumparan.

Terlebih pada awalnya Viona memang enggan mencari suami dari dunia entertainment. Namun ternyata sikap Eko berhasil membuatnya luluh.

"Dulu mama sih, pada dasarnya aku sendiri pun enggak mau nikah sama dari entertain dari dulu kan aku tau dunianya, ketemu mas Eko kok kayaknya dia bisa ngemong," cerita Viona.

"Mama bilang ‘Lo yakin lihat bapak lo aja tuh’, kan papa aku seniman juga. Aku bilang ini orangnya baik yang penting sayang sama aku sama mama karena anak mama 'kan cuma satu," sambung Viona.


Viona kemudian mengungkap pernikahan mereka terjadi saat Eko berada di puncak kariernya. Meski awalnya sempat khawatir dengan berbagai godaan, kini Viona memberi kepercayaan penuh pada sang suami.

"Kan (waktu) masih di atas, ketemu Sabtu Minggu aja, buat aku saling percaya aja yang penting lo pulang, tahun pertama, kedua, kesel, tahun ketiga seterusnya yang penting pulang," ujar Viona.

Bahkan kini hubungan Viona dengan Eko makin solid karena tak ada rahasia. Keduanya pun ternyata saling melapor jika ada pihak yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka.

"Alhamdulillah makin ke sini kita enggak ada rahasia," kata Viona. "Aku juga yang ‘Kalau ada cewek deketin bilang ya’, dia juga ‘Kalau ada cowok yang deket bilang ya’, kadang kita ketawa-ketawa aja."

"Bilang. (Terus) Kalau cantik kawinin,” timpal Eko bercanda di kesempatan yang sama.

Senada dengan pernyataan Viona, Eko juga memberi kepercayaan pada sang istri. "Kalau DM (cewek), jangankan DM, WA pasti sering juga, karena saya sama Viona sering ‘Eh gue lagi butuh perempuan cewek yang model gini’ (untuk keperluan kerjaan)," tukas Eko sambil bercanda.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts