Sempat Jadi Misteri, BLACKPINK Akhirnya Umumkan Gelar Konser Online Bertajuk 'THE SHOW'
Selebriti

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan mengadakan konser online pertama mereka, bertajuk 'YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (Black Pink). Usai membuat penggemar bertanya-tanya, BLACKPINK akhirnya mengumumkan akan tampil di panggung virtual akhir bulan ini. Hal ini diumumkan lewat video trailer yang keren.

Pada tanggal 23 November lalu, YG Entertainment merilis video teaser berjudul "BLACKPINK - Around The World". Dimulai dengan Seoul, teaser tersebut menampilkan gambar pemandangan satelit dari kota-kota di seluruh dunia bersama dengan waktu untuk setiap kota.

Menjelang akhir, video itu diperkecil untuk menunjukkan planet Bumi dengan mahkota merah muda mewakili BLACKPINK. Tak ada informasi yang yang detail dalam teaser tersebut, namun pada hari ini, Kamis (3/12) rasa penasaran penggemar akhirnya terjawab.


YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK akan mengadakan konser online pertama mereka, bertajuk "YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show". Untuk konser online ini, YG Entertainment akan bermitra dengan YouTube Music.

Sempat Jadi Misteri, BLACKPINK Akhirnya Umumkan Gelar Konser Online Bertajuk \'THE SHOW\'

Twitter

Lebih lanjut terungkap bahwa konser itu akan disiarkan langsung pada 27 Desember pukul 2 siang KST (ET tengah malam). Selain menjadi konser online pertama BLACKPINK, acara mendatang ini juga akan menandai peluncuran merek konser baru YG Entertainment bernama “PALM STAGE", dinamai sesuai ide konser yang pas di telapak tangan penonton.

Menjelang konser mendatang mereka, BLACKPINK akan menyapa penggemar mereka dan memberikan detail lebih lanjut tentang acara streaming langsung melalui "BLACKPINK - 'The Show' Announcement Live" yang disiarkan di YouTube pada 4 Desember pukul 2 siang KST.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru