Jimin BTS Sok-Sokan Beri Wejangan Faker dan Cuzz T1 Soal Game
Selebriti

Aksi lucu Jimin BTS memberikan wejangan soal game kepada pro gamer Faker dan Cuzz dalam video di balik layar 'Run BTS!' sukses menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Tim League of Legends Korea T1 membagikan video di balik layar dari syuting program "Run BTS!" di saluran YouTube mereka pada 1 Desember. Aksi lucu Jimin BTS memberikan wejangan kepada Cuzz sukses menyita perhatian banyak orang.

Bulan lalu, BTS (Bangtan Boys) dan T1 berkumpul dalam episode spesial "Run BTS". Sejak saat itu, ketertarikan netizen terhadap kolaborasi kedua grup ini belum mereda.

Dalam video di balik layar, para member T1 dan BTS terlihat asyik nongkrong bahkan mengobrol sambil bercanda. Secara khusus, Faker mencantumkan semua nama member BTS dan kemudian menambahkan namanya di akhir daftar ketika ditanya apakah ia mengenal semua member BTS.

Selain itu, dalam video tersebut, Jimin dan Faker bermain sebagai satu tim. Selama istirahat, Jimin bercanda tentang Faker, "Dengan bantuanku dan dengan perhatianku, kupikir dia benar-benar bisa tumbuh menjadi pemain hebat."


Jimin BTS Sok-Sokan Beri Wejangan Tim Pro Gamer T1

Source: Allkpop

Faker dengan cepat bertanya pada Jimin, "Kamu akan membantuku?" tapi Jimin terus berkata, "Aku sangat berbakat dalam membantu pemain dengan potensi besar. Jadi jika kamu mempercayaiku, aku yakin bisa membuat Sanghyuk (Faker) menjadi pemain hebat seperti Faker."

Faker meladei lelucon Jimin dengan menjawab sambil mengulurkan tangannya, "Tolong jadikan aku pemain hebat seperti Faker," yang dijawab Jimin, "Jangan khawatir," membuat semua orang tertawa.

Kemudian Jimin berpaling ke Cuzz dan melanjutkan lelucon dan mulai memberinya wejangan. Jimin menyatakan, "Uh, kamu tidak seburuk itu. Aku merasa kamu tahu bagaimana mengelola seluruh tim. Kupikir kamu adalah pemain hebat yang tahu bagaimana mengorbankan diri sendiri sambil menjaga orang lain."

Lalu Jimin bertanya pada Cuzz, "Jadi kamu mau jadi pro gamer?" seolah-olah ia sedang merekrutnya. Cuzz tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam drama komedi itu dan dengan malu-malu menjawab, "Aku sudah (menjadi pro gamer)," membuat Jimin tertawa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts