Moon Ga Young Buka-Bukaan Soal Riasan Yang Ia Pakai Untuk 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "True Beauty". Aktris kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter Lim Joo Kyung, cewek yang tidak percaya diri pada wajahnya dan berusaha menutupi dengan memakai riasan.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (2/12), Moon Ga Young menjelaskan lebih detail soal karakter yang ia mainkan di "True Beauty". "Dalam drama, Lim Joo Kyung memiliki penampilan yang kompleks. Meskipun penakut, dia juga orang yang sangat menyenangkan yang selalu beruntung dan optimis," ujar Moon Ga Young.

Moon Ga Young berbagi bahwa meskipun dia mengenakan seragam sekolah di drama lain, ini adalah drama pertamanya yang berpusat pada kehidupan sehari-hari di sekolah dan dia menikmati mengambil genre tersebut.

Moon Ga Young juga buka-bukaan mengenai riasan yang dia pakai untuk memainkan perannya. "Tidak ada yang terasa seperti beban atau yang tidak kusukai, jadi aku hanya mencoba yang terbaik untuk memerankan peran tersebut dengan baik," imbuh Moon Ga Young.


"Aku mencoba beberapa hal pada awalnya untuk memutuskan dengan sutradara tentang riasan. Kami menemukan cara yang tampaknya paling cocok dengan semua itu. Karena sekarang aku sudah sering merias wajah, waktu yang dibutuhkan semakin sedikit," tambah Moon Ga Young.

Moon Ga Young juga berkata, "Untuk hal yang paling kami fokuskan, kami mencoba banyak hal untuk menunjukkan kontras antara penampilan riasan 'sebelum' dan 'setelah', karena kontrasnya harus jelas."

Dalam "True Beauty" nanti, Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Lee Su Ho adalah siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Joon, siswa pemberontak yang tidak bisa dijinakkan namun memiliki hati yang sangat hangat.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait