Pengaruh Film, Abimana Aryasatya Dapat Ejekan Ini Dari Sang Anak Bila Lupa Salat
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana Aryasatya mengakui bahwa setiap karakter yang ia lakoni di film menjadi pembelajaran baru untuknya. Lantas ia pun mendapatkan ejekan dari anaknya bila lupa melaksanakan salat.

WowKeren - Nama Abimana Aryasatya sudah dikenal khalayak ramai lantaran banyaknya film layar lebar yang telah ia bintangi. Lantas baru-baru ini ia dan istrinya, Inong Ayu hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dalam kesempatan tersebut, Abimana mengungkap betapa karakter-karakter yang ia perankan dalam film turut serta membangun dirinya. Salah satunya saat ia membintangi film “Haji Backpacker” yang membuatnya lebih mendalami ajaran ilmu agama Islam.

"Karakter-karakter dalam film banyak membantu gue mengembangkan diri gua. Kayak ‘Haji backpacker’, ada ke Mekkah. Gua ke Mekkah belajar lagi soal agama," jelas Abimana dalam kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Minggu.

Tak hanya itu, karakter tokoh yang ia bintangi dalam film tersebut rupanya juga diamati oleh sang buah hati. Lantas Abimana pun akan diledek anaknya bila ia lupa melaksanakan salat.


"Anak gue sering ngeledek. Kalau setiap gue lagi lupa salat gitu anak gue ngeledek, 'ayah salat kalau syuting film aja'," terang Abimana lantas tertawa. Ketika diledek demikian oleh sang buah hati, maka Abimana pun langsung meminta maaf dan mengakui kesalahannya. "Iya, iya, maaf, maaf. Saya salat, saya salat," imbuh Abimana.

Abimana juga masih ingat bahwa dulu ia sudah berumah tangga di usia muda, ia masih tidak tahu harus berjalan ke mana. Namun di sisi lain, ia tak ingin menyerah menghadapi setiap tantangan dalam rumah tangganya karena enggan menyakiti anak dan istrinya.

"Di umur itu sih sebelumnya belum jelas, nggak jelas gue juga. Gua lost beneran lost,” pungkas Abimana. “ Cuma yang bikin gue bisa jalan terus ya mungkin masih ada sisi baik dalam diri gue yang gue juga nggak mau nyakitin dia (istri), nggak mau nyakitin anak gue."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru