Lisa BLACKPINK Imut Banget Ngomong Bahasa Gaul Negara Ini
Selebriti

Lisa BLACKPINK menjawab banyak pertanyaan menarik tentang dirinya dalam wawancaranya bersama Penshoppe TV. Ia juga berbicara bahasa gaul dari negara ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menghibur penggemar dengan wawancaranya selama satu jam dengan Penshoppe TV. Ia menjawab banyak pertanyaan menarik tentang dirinya selama tahun ini.

Salah satu bagian dari keseluruhan video yang menjadi sorotan adalah ketika Lisa diminta untuk berbicara bahasa gaul Filipina. Pembawa acara memberinya serangkaian kata dan artinya, dan ia dengan senang hati membacanya di depan kamera.

Lisa mengatakan hal-hal seperti, "Apa kabar, BLINKs?" (kamusta) dan, "Terima kasih," (salamat) kata yang ia ingat dari tur BLACKPINK "In Your Area 2019" lalu.


Salah satu frasa terbaru dalam daftar itu adalah, "Aku berharap semua orang," atau "sana ol" yang diisi Lisa dengan, "Selamat bersenang-senang bersamaku di Penshoppe TV."

Kata yang Lisa katakan diadopsi ke dalam bahasa sehari-harinya adalah "bes", sebutan yang disebut teman. Lisa berkata, "Hei, Bes! Kupikir aku akan menggunakan ini. Mungkin aku akan pergi ke Rosie (Rose) dan menjadi seperti, 'Hai Bes! Kamu bes-ku!'" Ia belajar dengan cepat dan menggunakan "bes" dalam hubungannya dengan kata lain, "chika", yang artinya gosip.

Sementara itu, kata dalam bahasa Filipina yang menurutnya paling menarik adalah lodi. Fakta bahwa itu pada dasarnya kebalikan dari kata "idol" membuatnya mudah diingat. Alih-alih menggunakannya dengan cara yang sarkastik atau geli, Lisa menyebut dirinya "lodi" karena pekerjaannya adalah seorang idol. "Hai teman-teman! Aku seorang lodi dari Korea," kata Lisa.

Tidak mengherankan, BLINKs Filipina menanggapi dengan gembira klip Lisa berbicara bahasa gaul negaranya. Mereka menyukai bagaimana ia menggunakan bahasa gaul yang sama yang biasanya mereka ucapkan setiap hari. Bahkan selebriti lokal seperti Heart Evangelista menyambut baik wawancara Lisa, menawarkan untuk melakukan tur keliling Filipina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait