Cita-cita Tak Terduga Velove Vexia Terbongkar, Kebiasaan Unik Bikin Kaget
Instagram/velovevexia
Selebriti

Velove Vexia membongkar cita-cita masa kecilnya yang cukup berbeda dari kebanyakan anak perempuan lainnya. Tak hanya itu, ia juga membeberkan beberapa kebiasaan uniknya yang bikin kaget.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini artis cantik Velove Vexia menyapa para penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Perempuan 30 tahun itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories-nya. Banyak hal yang dibicarakan Velove dengan para penggemarnya di waktu singkat itu.

Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk, salah satu netizen ada yang menanyakan cita-cita Velove Vexia sewaktu kecil. Tak seperti kebanyakan anak perempuan pada umumnya, Velove justru memiliki cita-cita yang tak biasa. Ya, ia ternyata ingin menjadi seorang astronout.

"Astronaut. Dan enggak bercanda ya hehehe," tulis Velove di Instagram Stories, Rabu (2/12).

Banyak yang menyangka tentunya jika Velove ingin menjadi seorang astronout, dan bukannya seorang guru, dokter, atau artis seperti profesinya saat ini. Karenanya, putri pengacara OC Kaligis ini menegaskan bahwa dirinya tidak sedang bercanda.

Tentu bukan tanpa alasan Velove memiliki cita-cita menjadi seorang astronaut. Sewaktu kecil, pemain film "Hujan Bulan Juni" ini mengaku sangat menyukai segala sesuatu tentang luar angkasa. Membahas apapun yang berhubungan dengan luar angkasa seolah menjadi kesenang tersendiri bagi Velove.


Kendati apabila cita-citanya menjadi astronout tak terpenuhi, Velove memiliki keinginan lain. Tentunya, keinginan tersebut masih ada hubungannya dengan luar angkasa.

Velove Vexia mengatakan jika tak bisa menjadi seorang astronout, ia ingin bekerja di NASA (National Aeronautics and Space Administration). "Kalau enggak astronaut, yang penting kerja di NASA," ungkapnya lagi.

Di sisi lain, Velove menjawab pertanyaan dari netizen mengenai tiga fakta yang tak diketahui oleh orang lain tentang dirinya. Banyak fakta mengejutkan yang memang baru diungkap Velove dalam sesi tanya jawab ini.

Hal pertama yang ia sampaikan mengenai film. Perempuan kelahiran 13 Maret ini mengaku suka menonton film perang dan dokumentasi. Menurutnya, banyak pelajaran yang bisa ia ambil dsaat menonton film-film tersebut.

Fakta berikutnya yang cukup unik dan mungkin amat jarang dirasakan oleh seorang perempuan. Velove mengaku tidak betah di salon. Entah apa alasannya, namun mungkin saja Velove tak terlalu suka menghabiskan banyak waktu di dalam salon. Meski itu untuk merawat dirinya.

Terakhir, Velove Vexia mengaku pasti merapikan tempat tidurnya sebelum istirahat. Ia bahkan bisa melakukan hal tersebut berulang kali. "Dan bisa berkali-kali rapikan bed sheet-nya," katanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts