Kunjungi Makam Ayah dan Kakak, Olla Ramlan Ungkap Kerinduan yang Mendalam
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan terlihat berkunjung ke makam dua orang tercintanya, yakni sang ayah dan kakaknya. Ayah Olla meninggal dunia dua tahun lalu, sedangkan sang kakak wafat pada 2015 silam.

WowKeren - Olla Ramlan membagikan kunjungannya ke makam sang ayah dan kakaknya. Untuk diketahui, Kakak Olla yang bernama M. Chairul Ichwan Ramlan meninggal dunia pada 2015 silam setelah sakit ginjal. Sedangkan ayah Ollah, Muhammad Ramlan, wafat pada 2018 lalu.

Mengiringi dua foto di makam orang-orang tercintanya, Olla mengaku sulit untuk menahan air mata. Istri Aufar Hutapea itu ternyata selama ini berusaha terlihat kuat. Olla pun berjanji akan membuat almarhum ayah dan kakaknya merasa bangga.

"Apakah Anda tahu betapa sulitnya menahan air mata saya? Saya telah kehilangan dua orang yang istimewa dalam hidup saya. Sulit bagiku setiap hari," tulis Olla dalam bahasa Inggris. "Saya mungkin terlihat kuat tetapi saya berjuang setiap hari untuk menjadi seperti ini. Saya tidak akan pernah menjadi orang yang sama dengan saya sebelumnya, tetapi saya berusaha menjadi yang terbaik untuk membuat Anda berdua bangga."


Saking rindunya, Olla sampai berharap dua orang istimewanya tersebut berada di sisinya saat ini. "Merindukanmu Abah. Merindukanmu Kakak Mas Iwan. Saya berharap Anda di sini bersamaku. Aku butuh kamu. SEKARANG!" pungkasnya pada Kamis (3/12).

Doa dan kalimat-kalimat untuk menguatkan Olla dituliskan rekan artis serta warganet. "Alfatihah untuk abah dan mas Iwan ," komentar Rossa. "Al fatihah buat abah n abang nya k olla, smg k olla selalu sabar," sahut akun @virza.wijaya.

"Itu meninggalnya bs pas tgl lahirnya gtu ya.... Alfatihah buat semuany," balas akun @leiya_1992. "Al- fatihah, semangat bundaa Olla," komentar akun @andymelody93_. "RINDU yg paling sakit ialah bila kita rindu seseorang yg telah' MENINGGAL DUNIA '," sahut akun @titahafanaridwan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait