Keluarga Hesti Purwadinata Ngefans Ari Wibowo, Sang Ibu Gemas Ingin Cubit Pipi
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata berkesempatan mengobrol serta menyampaikan rasa sukanya dan keluarga pada Ari Wibowo. Bahkan ibu Hesti mengaku iri dengan perlakuan Ari pada Vincent Rompies.

WowKeren - Hesti Purwadinata mengungkapkan pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ari Wibowo. Pembicaraan itu berawal saat Hesti menyanyikan lagu Ari bersama band Cool Colours bertajuk "Satu Yang Pasti" yang dirilis 21 tahun lalu.

"Ah kamu enggak hafal lagunya," ujar Ari. "Katanya mama kamu nge-fans ya sama aku?"

Pertanyaan Ari langsung "dibantah" presenter "Tonight Show" tersebut. Tak hanya sang ibunda, hampir seluruh keluarga Hesti rupanya sangat mengidolakan Ari Wibowo.

"Enggak usah mama gue, yang di sana tuh pada nge-fans semua," beber Hesti. "Manajer gue, asisten gue, emak gue. Mohon maaf kalau nyebutin nama Ari Wibowo itu semua yang di sekitar gue argh gitu termasuk saya."


Hesti kemudian menceritakan kesan sang ibunda terhadap Ari. Menurut ibunda Hesti, Ari adalah pria yang menggemaskan. Aktor senior satu ini memang terbilang awet muda di usianya yang telah menginjak 49 tahun.

Ibunda Hesti rupanya berkeinginan untuk mencubit pipi Ari apabila diberi kesempatan untuk bertemu. "Mama katanya gemes aja, nggemesin katanya," ungkap Hesti.

Ibunda Hesti rupanya juga ingin dipangku Ari seperti yang dilakukan Vincent Rompies di acara "Tonight Show". Menanggapi permintaan tersebut, Ari menyebut dirinya bukan memangku Vincent, melainkan menggendong.

"Katanya mau dipangku kayak Vincent," seloroh Hesti. Vincent mah bukan dipangku lagi, gue gendong waktu itu," pungkas Ari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait