Ekspresi Wajah V BTS Sering Bikin Salah Paham dan Tak Sesuai Dugaan
Selebriti

Baru-baru ini netizen memperhatikan bagaimana tidak ada yang bisa memprediksi apa yang V BTS lakukan berdasarkan ekspresinya alias sering membuat mereka salah paham.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal karena kemampuannya untuk mengekspresikan ekspresi wajah yang berbeda. Baru-baru ini netizen memperhatikan bagaimana tidak ada yang bisa memprediksi apa yang ia lakukan berdasarkan ekspresinya alias sering membuat mereka salah paham.

Netizen membagikan beberapa foto diri V yang terlihat sentimental, ramah dan menggoda. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu ternyata sedang melakukan sesuatu yang tidak terduga.

Pertama, tidak ada yang tahu bahwa V sebenarnya menggunakan gunting untuk memotong daun bawang. Ada satu lagi ketika ia terlihat tampan dan memesona tapi ternyata ia bermain game palu dalam salah satu episode "Run BTS".

Ekspresi Wajah V BTS Sering Bikin Salah Paham dan Tak Sesuai Dugaan

Source: Kpopmap


Sedangkan dalam foto ketika mata V terlihat tajam, ternyata ia baru saja mengambil beberapa mie saus kacang hitam atau jajangmyeon. Selain contoh-contoh tersebut, ternyata masih banyak momen lain di mana V terlihat melakukan sesuatu yang tidak terpikir oleh siapapun.

"Inilah kenapa jangan pernah menilai orang dari wajah saja, hahaha," komentar netizen. "Foto V terlihat sedih saat menggunting daun bawang paling legendaris," tambah netizen lain. "Kim Taehyung memang ahlinya ekspresi wajah, tapi banyak hal tidak tertuga dari foto-fotonya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru