Bakal Duet Dengan Betrand Peto, Rossa Kenang Momen Pertemuan Pertama
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa bakal menjadi salah satu pengisi acara di koser tunggal Betrand Peto. Rossa pun kembali bercerita mengenai kesan pertemuan pertamanya dengan Betrand Peto.

WowKeren - Betrand Peto direncanakan akan kembali menggelar konser tunggal di salah satu stasiun televisi swasta. Sejumlah bintang tamu pun akan dihadirkan untuk semakin memeriahkan konser. Rossa dipercaya untuk menjadi salah satu penyanyi yang akan berduet dengan Betrand Peto di konser tunggalnya nanti.

Rossa pun menyebut bahwa Betrand Peto adalah sosok anak yang diramalkan olehnya akan sukses. Rosa mengaku tak menyangka Ruben Onsu bisa mendidik Betrand Peto sampai seperti sekarang. Salah satu juri Indonesian Idol itu pun kembali mengenang pertemuan pertamanya dengan Betrand Peto.

"Luar biasa ya, rezeki aku inget banget pertama kali ketemu Betrand di acara Ivan sama Ruben, ada penyanyi baru, dia nyanyi suaranya bagus banget. Aku mikir nggak nyangka Ruben jadi ambil Betrand sebagai anak, dibesarkan dengan baik di keluarga itu, terus Betrand punya talenta luar biasa. Dia bakal jadi penyanyi yang sukses," ungkap Rossa di gedung Transmedia, Jakarta Selatan pada Rabu (2/12) malam, dilansir dari Detik.com.


Karier Betrand Peto di bidang tarik suara memang makin moncer. Rossa akan menyanyi duet dengan Betrand Peto. Meski tinggal hitungan hari Rossa dan Betrand Peto belum sempat berlatih bersama.

"Kemarin belum sempat latihan karena aku belum ada waktu. Kemaren pas nggak pas waktunya. Tapi, nanti tanggal 4 bakal langsung gladi bersih dulu, tapi Betrand udah full lah dia udah tahu," pungkas Rossa.

Betrand Peto memang dipersiapkan Ruben Onsu untuk menjadi entertainer. Meski karier Betrand Peto makin moncer, masih ada saja oknum yang mem-bully. Sebagai ayah, Ruben Onsu tak pernah diam. Dia sudah mengumpulkan nama-nama oknum yang mem-bully Betrand.

Ruben Onsu memperlakukan Betrand Peto sama seperti Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Semua fasilitas dan kasih sayang yang diberikan olehnya sama. Betrand Peto juga sudah menelurkan beberapa single. Jelang konser tunggalnya, Betrand Peto juga baru mengeluarkan single berjudul 'Kita Semua Sama'.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait