Vicky Prasetyo Ternyata Sempat Tak Dapat Restu Nikahi Kalina Oktarani dari Adik dan Ibunya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Adik dan Ibu dari Vicky Prasetyo membagikan tanggapan mereka mengenai hubungannya dengan Kalina Oktarani. Keduanya ternyata sempat tidak menyetujui rencana Vicky untuk nikah lagi.

WowKeren - Vicky Prasetyo semakin intens menunjukkan kedekatan dan kemesraan bersama Kalina Oktarani. Baru sekitar dua minggu resmi menjalani hubungan asmara, Vicky pun tak ragu untuk merencanakan kehidupan rumah tangga bersama Kalina di masa depan. Kalina sendiri juga terlihat sudah siap untuk menikah dengan Vicky Prasetyo.

Tapi ternyata fakta mengejutkan datang dari pihak keluarga Vicky Prasetyo. Utamnya adik dan ibu dari Vicky Prasetyo. Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani ternyata tak disetujui oleh sang adik Bella. Dalam pengakuannya, Bella mengaku masih trauma dengan pernikahan Vicky karena memiliki kisah kelam di baliknya.

"Jujur, aku masih trauma banget masih nggak siap kalau nanti kak Vicky nikah lagi. Soalnya, yang dulu kan aku pernah manajerin mantan istrinya terus pas mereka cerai aku ikut keseret ya aku nggak mau gitu lagi," ujarnya saat ditemui di Studio Trans TV, Kamis (3/12) dilansir dari Insertlive.com .


"Pas dia bilang mau nikah lagi ya aku cerita sama mama aku bilang 'Mah, kak Vicky nikah lagi gimana ya ma?' tapi kata mama didoain aja. Yaudah aku berdoa aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, sang Ibunda, Emma Fauziah juga mengaku awalnya sempat tidak merestui Vicky menikahi Kalina Oktarani hingga ia akhirnya memilih mengalah serta merestui keduanya. "Saya awalnya juga kan nggak merestui Vicky, tapi pas dia datang cerita mau nikahin Kalina, saya ngalah dan ya udah saya restuin mereka nikah semoga mereka nggak ada kendala-kendala," tukas Emma.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri diketahui telah merencanakan pernikahannya pada tanggal 21 Februari 2021 mendatang. Vicky dan Kalina rencananya akan mengadakan sesi foto preweeding dalam waktu dekat.

Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang sempat membuat publik heboh. Tak sedikit pula yang meragukan kebenaran hubungan mereka hingga mulai memicu beragam spekulasi. Bahkan, putra Kalina, Azka Corbuzier tampaknya juga tidak suka dengan hubungan sang ibu dan Vicky.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru