Imbas Foto Pamer Cincin Dengan Prilly Latuconsina, Reza Rahadian Dikira Keluarga Nikah Sungguhan
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat menghebohkan publik lantaran postingan pamer cincin dengan Reza Rahadian. Rupanya hal tersebut berimbas pada keluarga kedua belah pihak.

WowKeren - Pada bulan Juli lalu Prilly Latuconsina sempat menghebohkan publik karena unggahannya di Instagram. Bagaimana tidak, pada saat itu Prilly memajang foto saat dirinya dan Reza Rahadian tampil mesra dan kompak pamer cincin di jari manis mereka.

Hingga kemudian diketahui bahwa unggahan tersebut tak lebih dari sekedar untuk promosi film terbaru mereka berdua. Namun siapa sangka bahwa ternyata hal tersebut berbuntut panjang.

Karena tak hanya warganet yang dibuat terkejut, tetapi juga kedua belah pihak keluarga mereka. Reza sendiri mengaku diprotes keluarga jauh karena tak membagikan undangan pernikahan.

"Saya lumayan dapat banyak pertanyaan dari keluarga besar saya. Saya jawabnya 'Kalian bercanda tanya kayak gini?'. Katanya 'Kok nggak undang?', ya kali nikah nggak undang keluarga," aku Reza seperti dilansir dari KapanLagi.com saat ditemui di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (1/12).


Sementara itu, kejadian yang sama juga dialami oleh Prilly yang langsung dihubungi oleh kerabatnya yang jauh. "Keluarga aku yang jauh juga nanya, 'Kok nggak undang-undang?',"sahut Prilly dalam kesempatan yang sama.

Foto itu diambil di lokasi syuting “My Lecturer My Husband” sekitar bulan Juli lalu. Kendati begitu, Prilly membantah apa yang dilakukannya tersebut bagian dari strategi promosi. "Jujur, aku anaknya bukan konten banget, bukan kayak apapun dikontenin. Tapi ternyata orang suka dan baper, ya itu udah di luar wilayah kalian," tegas Prilly.

Sementara itu, “My Lecturer My Husband” merupakan film yang menceritakan tentang pernikahan dosen dan mahasiswinya dengan usianya terpaut sepuluh tahun. Prilly sendiri mengaku tak masalah bila harus memiliki pendamping hidup yang berusia lebih tua darinya di kehidupan nyata.

Karena menurutnya, perasaan cinta tak bias ditebak akan berlabuh kepada siapa. "Ya mungkin-mungkin aja (pasangan lebih dewasa), kan jatuh cinta nggak bisa direncanain," pungkas Prilly.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru