Yeri Red Velvet Pede Siaran Live Tanpa Makeup, Wajah Polos Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Baru-baru ini, siaran live Yeri mendapat sorotan dari netizen Korea karena betapa cantiknya penampilannya dengan riasan minimal. Selama siaran, Yeri mengungkapkan bahwa dia hanya memakai lip balm.

WowKeren - Yeri Red Velvet selama ini dikenal memiliki wajah yang cantik dan imut. Bahkan tanpa riasan, fitur wajahnya yang sempurna tetap terlihat, contohnya saat ia menggelar siaran live tanpa memakai makeup.

Baru-baru ini, siaran live Yeri mendapat sorotan dari netizen Korea karena betapa cantiknya penampilannya dengan riasan minimal. Selama siaran ini, Yeri mengungkapkan bahwa dia hanya memakai lip balm.

Yeri Red Velvet Pede Siaran Live Tanpa Makeup, Wajah Polos Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

Tampak pada foto screenshot yang diambil netizen, Yeri memang terlihat cantik meski tak memakai makeup. Tak tampak satu pun kekurangan pada wajahnya sehingga tak mengherankan kalau pemilik nama asli Kim Yerim itu santai saja menunjukkan wajahnya yang tanpa makeup.


Setelah postingan awal, netizen Korea mulai menunjukkan contoh lain di mana Yeri terlihat cantik tanpa makeup. Banyak yang setuju kalau penyanyi kelahiran 1999 itu justru terlihat paling baik tanpa makeup atau saat memakai makeup tipis.

Yeri Red Velvet Pede Siaran Live Tanpa Makeup, Wajah Polos Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

"Sungguh, wajahnya yang tanpa makeup jauh lebih baik daripada pakai makeup. Aku pikir masa-masa legendarisnya adalah masa-masa debutnya, tapi melihat wajahnya yang tanpa makeup benar-benar seperti itu lagi," komentar netizen. "Aku suka siaran live-nya karena dia terlihat seperti bayi di sana," kata netizen lainnya.

"Heol, itu mengingatkanku pada masa-masa 'Ice Cream Cake'," ujar netizen. "Sungguh, wajahnya pada dasarnya memang cantik," puji netizen lainnya. "Orang-orang selalu mencoba mengkritiknya, ini sangat serius... Dia selalu menggunakan lipstik dengan saturasi rendah seperti warna nude... Kuharap dia tidak melakukan lebih banyak riasan ala musim gugur. Yerim-ah, wajahmu jauh lebih cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts