Ruben Onsu Murka Muncul Bocah Hina Betrand Peto Sebagai Anak Pungut: Kesabaran Ada Batasnya Kawan!
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu tak tinggal diam saat ada netizen yang mengolok-olok Betrand Peto sebagai anak pungut. Ia memperlihatkan video netizen yang menghina Betrand lewat postingan Instagram.

WowKeren - Ruben Onsu kembali dibuat geram netizen yang mengolok Betrand Peto dengan sebutan anak pungut. Dalam unggahan video di akun Instagram pada Kamis (3/12), Ruben memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang mengomentari paras Betrand.

"Lo tau Betrand kan? Betrand anak pungut! Go***k! Ganteng apaan sih Betrand? Gantengan juga gue, to**l," kata bocah itu.

Ruben murka dengan penggunaan kata "anak pungut". Suami dari Sarwendah ini pun menegaskan bahwa Betrand adalah anak yang diasuhnya bukan dipungut.

"STOP menggunakan kata Anak pungut," tulis Ruben. "Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut."

Ruben berniat membuat netizen tersebut jera agar bisa menjadi pelajaran bagi yang lain. Ia pun mengaku enggan menghapus video tersebut sampai si bocah minta maaf.


"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya," sambung Ruben. "Nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami."

Ruben Onsu

Instagram

Kakak dari Jordi Onsu ini juga mengungkap sedang mencari keberadaan si bocah itu. "Kesabaran ada batas nya kawan, yg tahu keberadaan org ini mohon di info ya cc : @minola6000," pungkasnya.

Postingan Ruben langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mengecam bocah yang mengolok Betrand itu.

"U r a great loving father," kata Bertrand Antolin. "Betrand bgt keren kok. Prestasi juga banyak. Parah sih orang di video ini..." komentar Kevin Aprilio. "Aduh mulut pakai buat berbicara bukan buat sampah!!!!" imbuh Lee Jeong Hoon.

"Pas keciduk, kl gak nangis, ngasih muka melas !" komentar Bunga Jelitha Ibrani. "Jahat lho orang kek gitu, ciduk aja mas ruben biar efek jera," sambung akun @tan***. "Ya aloh ini orang belagu banget," tambah akun @sanjaya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru