Tae Yeon Girls' Generation Ungkap Judul Album Solo Baru, Teaser Foto, dan Jadwal Perilisan
Musik

Pada hari ini, Jumat (4/12) tengah malam, SM Entertainment membagikan teaser baru berupa foto Tae Yeon berikut jadwal perilisan teaser hingga album 'What Do I Call You'.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sukses dengan single berjudul "Happy" yang dirilis di paruh awal 2020. Kini penyanyi kelahiran 1989 itu siap merilis album solo baru, yang baru-baru ini telah dirilis teaser resminya.

Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser pertama untuk comeback solo Tae Yeon. Teaser foto ini terkesan sendu dengan menampilkan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut yang memejamkan mata dalam foto yang diambil dari angle belakang.

Tae Yeon Girls\' Generation Ungkap Judul Album Solo Baru, Teaser Foto, dan Jadwal Perilisan

Source: Official SM Entertainment

Bersamaan dengan teaser foto ini, SM juga mengumumkan bahwa Tae Yeon akan merilis mini album keempat yang bertajuk "What Do I Call You". Mini album ini akan memuat 6 track dalam berbagai genre dan dirilis pada 15 Desember mendatang.


Kemudian pada hari ini, Jumat (4/12) tengah malam, SM membagikan teaser baru berupa foto Tae Yeon berikut jadwal perilisan teaser hingga album "What Do I Call You". Di foto ini, Tae Yeon terlihat memakai atasan putih dan rok mini.

Tae Yeon Girls\' Generation Ungkap Judul Album Solo Baru, Teaser Foto, dan Jadwal Perilisan

Source: Official SM Entertainment

Sebelum SM Entertainment merilis teaser, sebelumnya Tae Yeon sempat berbagi di postingan Instagram kalau dirinya akan merilis album solo baru. Ia bahkan memberikan spoiler kalau albumnya akan dirilis mendekati Natal.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Taeyeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts