Ulang Tahun, 'Aib' Jin BTS Diumbar Jimin
Selebriti

Pemilik nama Kim Seokjin itu menerima ucapan selamat dari banyak orang, termasuk Jimin yang memiliki cara lucu untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berulang tahun ke-28 (secara internasional) pada 4 Desember. Pemilik nama Kim Seokjin itu menerima ucapan selamat dari banyak orang, termasuk Jimin BTS yang memiliki cara lucu untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Seperti member-member yang lain, Jimin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jin melalui Twitter. Ia membagikan foto selfienya bersama Jin, menulis, "Hyung kami menyanyi dengan sangat bagus. Selamat ulang tahun. Panjang umur dan sehat selalu."

Tak lama kemudian, Jimin kembali membuat postingan baru. Kali ini ia mengumbar "aib" Jin yaitu dua foto yang memperlihatkan kakak tertuanya itu dengan penampilan lucu. Salah satu foto bahkan menampilkan wajah Jin terlihat sangat besar dari jarak dekat.

Ulang Tahun, \'Aib\' Jin BTS Diumbar Jimin

Source: Twitter/BTS_twt


"Terakhir," tulis Jimin menyertakan tagar "pentingnya sudut pengambilan gambar." Jimin membuat komentar di bawah postingannya, "Aku mengirim ini, tapi aku malah menangis karena ketawa terlalu kencang."

Para member BTS memang sering mengucapkan ulang tahun dengan cara lucu seperti ini. Penggemar pun selalu menantikan foto aneh-aneh dari member yang mereka bagikan sendiri saat ulang tahun.

Untuk ulang tahunnya kali ini, Jin merilis lagu solo barunya yang berjudul "Abyss" dua jam sebelum waktu menunjukkan tengah malam. Kredit lagu mencantumkan BUMZU, RM (Rap Monster), Pdogg dan Jin sendiri sebagai produser.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite". Jadwal BTS selanjutnya adalah menghadiri Melon Music Awards (MMA) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts