Berhati Emas, Zaskia Gotik Diam-Diam Lakukan Ini Saat Eks Istri Sirajuddin Terkapar di Rumah Sakit
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati masih menjalin hubungan baik demi sang buah hati, Aqila. Disaat Imel menjalani operasi, Zaskia tanpa banyak bicara memberikan perhatian dan dukungan.

WowKeren - Imel Putri Cahyati sempat menangis meninggalkan putri cantik, Aqila. Imel rupanya harus pergi sejenak dan sempat mengunggah video haru kala memeluk Aqila.

Imel berangkat ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Sementara itu, Aqila yang merupakan putri tiri Zaskia Gotik itu mencoba tegar dan memberikan dukungan pada sang ibunda.

Sesampainya di rumah sakit, Imel harus berjuang menjalani operasi 4 jam. Ia sempat terlihat masih harus memulihkan kondisi setelah operasi.

Dalam foto, Imel tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Bagian tangannya juga dilengkapi infus.

Salah satu kerabat, Cici sempat mengungkap soal sikap Imel dalam menghadapi penyakitnya. Ibu satu anak itu ternyata tak pernah sekalipun mengeluh sakit.

"Emang perempuan paling kuat masih bisa tersenyum depan mamah sama qila dan semua orang disekitar dia, padahal aku tau tth lagi pusing lagi stress mikirin operasi yang memang bukan operasi kecil dan memakan waktu kurang lebih 4jam. Semoga setelah operasi ini tth bisa jauh lebih sehat lagi , semoga lancar dan baik2 aja semuanya, aamiinn ❤️," kata Cici.


Netter sempat terharu melihat kondisi Imel tersebut. Sebagian kepo dengan penyebab Imel harus dioperasi.

"Sakit apa sih kak? Semoga lekas sembuh," kata netter. "Kmren pernah nnton divlog nya ka temmy katanya teh imel sakit rahim gtu.. Tp gatau juga skrg operasi apa🙏," kata yang lainnya.

Disisi lain, Zaskia begitu tahu Imel sedang sakit rupanya memberikan dukungan. Istri Sirajuddin itu tampak memberikan like di video haru Imel dan Aqila.

Sikap Zaskia yang berhati mulia ini tak diragukan lagi. Hal ini bahkan membuat Imel luluh hingga membolehkan Aqila berkunjung menemui Sirajuddin dan Zaskia.

"Alhamdulillah, MasyaAllah banget sudah lebih baik, komunikasi lebih lancar," kata Zaskia. "Dan Alhamdulillah lebih sering ketemu."

Zaskia juga mengungkap reaksi dukungan dari Imel meski tak diundang ke acara 7 bulanan. Imel maklum jika tak diundang karena Zaskia dan Sirajuddin memang hanya mengundang keluarga inti karena pandemi Corona.

"Dia cuma mengucapkan selamat ya. Aku bilang makasih doanya, aku doain biar dia cepat nyusul. Amin mudah-mudahan cepat nyusul. Aku memang nggak ngundang siapa-siapa. Cuma keluarga inti. Karena pandemi ya, aku nggak mau terlalu ribet, terlalu rame," terang Zaskia, Oktober lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru