Jessica Iskandar Bantah Jadi Pemeran Video Syur Viral, Blak-Blakan Sempat Bingung Mau Marah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar akhirnya menanggapi soal video syur viral yang disebut mirip dengannya. Tak dipungkiri, Jessica merasa tersinggung karena mencemarkan nama baiknya.

WowKeren - Belum lama ini Jessica Iskandar terseret kasus video syur seperti rekannya, Gisella Anastasia. Aktris cantik yang akrab disapa Jedar ini bahkan sempat menjadi trending Twitter karena beredar video syur seorang wanita bule yang diduga mirip dengannya.

Jedar akhirnya buka suara soal masalah itu. Ia tak memungkiri begitu bingung dengan adanya pemberitaan tersebut.

Saat video syur viral itu beredar, mantan tunangan dari Richard Kyle ini mengaku sedang berada di kebun binatang bersama putranya, El Barack Alexander. "Aku lagi di kebun binatang waktu itu," tutur Jessica Iskandar di Trans TV, Jakarta Selatan pada Jumat (4/12) seperti dilansir dari DetikHOT.

Jedar sendiri mengatakan ia sangat kaget dengan video syur mirip dirinya itu. Ia juga membantah tegas jadi pemeran dalam video tersebut.

"Kaget banget sih, ini siapa juga kan, aku nggak kenal juga dengan dia," tutur Jedar. "Beda banget sama aku kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip."


Perempuan berusia 32 tahun ini juga mengaku saat itu bingung mau marah pada siapa soal video syur viral tersebut. Jedar tak membantah memang tersinggung dengan adanya video tersebut karena mencemarkan nama baiknya. Walau begitu, ia tetap santai.

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku ke bawa-bawa kan," jelas Jedar. "Tapi aku bingung waktu itu, nggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan."

Jedar sendiri bersyukur karena sang kakak, Erick Iskanadar sudah menjawab pertanyaan seputar video syur itu pada media. "Iya kan kakak juga sudah jawab ya," ucapnya.

Saat itu Erick meminta agar berita tentang Jedar tidak dibesar-besarkan. Erick mengaku bawha pemberitaan tersebut sangat merugikan adiknya.

"Bukan, itu bukan (Jedar), " tegas Erick "Memang bukan (Jedar) jadi nggak usah di besar-besarin nggak usah di tag-tag nggak usah di mention-mention nggak usah diobrolin karena itu merugikan sekali."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait