Katty Butterfly Mulai Kenakan Hijab Syar'i, Tuai Pujian Hingga Didoakan Istiqamah
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Buttefrly memamerkan penampilan terbarunya yang sudah mulai belajar mengenakan hijab syar'i. Penampialn tertutup Katty ini sontak mencuri perhatian netter hingga menuai banyak pujian.

WowKeren - Sejak memutuskan masuk Islam, DJ Katty Butterfly selalu menjadi sorotan netizen. Terlebih penampilannya kini yang sudah mulai tertutup, dan tidak seseksi dulu. Ia bahkan sudah hafal surat Al-Fatihah, rukun iman, dan rukun Islam tak lama setelah menjadi mualaf.

Keputusan Katty untuk memeluk agama Islam ini tentu mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Aiman Ricky. Perempuan asal Thailand ini juga mengaku lebih bahagia sejak menjadi seorang muslim.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Katty kini terlihat mengenakan hijab syar'i. Katty terlihat berfoto di depan pelataran masjid bernama Jami Ash-Sholahuddin. Ibu satu anak ini mengenakan hijab syar'i yang dipadukan hoodie bermotif tie-dye dan celana jeans longgar.


Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Katty menuliskan caption singkat dalam Bahasa Inggris. "Terangi hari esok dengan hari ini," tulis Katty di Instagram, Kamis (3/12).

Sontak penampilan tertutup Katty ini langsung mencuri perhatian netizen. Para netizen terlihat sangat antusias hingga membanjiri postingan Katty dengan berbagai pujian di kolom komentar. Banyak yang menilai Katty semakin cantik ketika mengenakan hijab syar'i.

Katty Butterfly Mulai Kenakan Hijab Syar\'i, Tuai Pujian Hingga Didoakan Istiqamah

Instagram

"Ya ammpun kann cantik bangettt kayak bukan kak Katty," kata akun @carsno******. "Cantik bgt ma, cocok pakai hijab itu," puji @sarah*******. "Cantiknyaaa kamu @dj_kattybutterfly36 dengan jilbab yang simple gitu. Suka sukaaa," imbuh @lia*****.

Tak hanya itu, Katty Butterfly juga banyak didoakan agar tetap istiqamah dalam mengenakan hijab. "Kakak cantik, semoga selalu istiqamah amin," harap @wulan******. "Keep istiqomah," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru