Ungkap Pengalaman Mistis, Lyodra Tak Berani Ke Toilet Sendirian Teringat Wajah Hantu Ini
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra belum lama ini menceritakan soal pengalaman mistisnya. Yang mana pengalaman tersebut membuatnya tak berani ke toilet sendirian karena selalu terbayang wajah hantunya.

WowKeren - Baru-baru ini Lyodra menceritakan soal pengalaman mistis yang membuatnya takut untuk pergi ke toilet sendirian. Kendati begitu, Lyodra selalu meminta ditemani oleh seseorang apabila hendak pergi ke toilet.

Ternyata ketakutannya itu bermula sejak Lyodra menonton film horor bertajuk "The Conjuring 2 karya sineas James Wan. Juara pertama “Indonesian Idol” musim ke-10 ini mengaku selalu terbayang wajah hantu valak setiap kali pergi ke toilet sendirian.

"Aku nonton film itu dua tahun lalu. Sebetulnya aku takut banget nonton film horor dan aku lihat sekali wajah si Valak-nya. Itu benar-benar terbayang-bayang sampai enggak berani masuk kamar mandi sendirian," kata Lyodra seperti dilansir dari Liputan6 baru-baru ini.

Lantas Lyodra menyebut ketakutan tesrebut berlangsung cukup lama hingga satu tahun. "Dan itu berlangsung cukup lama sampai satu tahun," ujar Lyodra.


Lebih lanjut, Lyodra kemudian menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya saat masih kecil. Lyodra mengaku pernah melihat hantu di samping rumah temannya.

Lyodra menyebut bahwa hantu tersebut memiliki tempat favorit dengan sering berada di ayunan. "Kejadiannya waktu kecil, di samping rumah teman aku kan ada pohon durian. Nah di situ ada ayunan, mungkin itu jadi tempat favorit mereka (makhluk tak kasat mata)," terang Lyodra.

Lyodra bahkan sempat melihat hantu tersebut tersenyum ke arahnya. "Waktu aku antar piring ke rumah temanku enggak ada apa-apa di ayunan itu. Tapi pas aku pulang, aku menoleh ke ayunan itu ternyata ada (hantu) dan dia senyum-senyum," papar Lyodra.

Tak dapat dipungkiri, Lyodra pun mengaku terkejut saat pertama kali melihat penampakan hantu itu. Lantas tanpa mau menceritakan lebih lanjut apa yang dilihatnya kepada sahabat, Lyodra minta ditemani pulang. "Aku kaget dan minta antar temanku ini pulang ke rumah. Horor banget deh waktu itu," pungkas Lyodra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait