Solar Ungkap Bagaimana MAMAMOO Diremehkan Karena Tak Miliki Visual Sesuai Standar Girl Grup
Selebriti

Setelah memeriksa penampilan para trainee secara menyeluruh, Solar duduk dengan trainee yang akan segera debut dan berbicara kepada mereka tentang debut MAMAMOO yang menegangkan di tahun 2014.

WowKeren - MAMAMOO selama ini dikenal sebagai grup dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Meski begitu, Solar baru-baru ini berbicara tentang tekanan yang dia dan sesama member MAMAMOO hadapi ketika mereka debut sebagai grup "non-visual".

Solar saat ini menjadi cast tetap di acara KBS Boss "In The Mirror. Episode terbaru mengikutinya ke gedung kantor RBW Entertainment untuk menunjukkan kepada penggemar seperti apa lingkungan kerjanya.

Satu segmen dari episode tersebut berfokus pada proyek girl grup RBW Entertainment yang akan datang, Purple Kiss, dan menunjukkan momen saat Solar mengevaluasi trainee yang dipilih untuk grup tersebut dalam evaluasi mingguan.

Setelah memeriksa penampilan mereka secara menyeluruh, Solar duduk dengan trainee yang akan segera debut dan berbicara kepada mereka tentang debut MAMAMOO yang menegangkan di tahun 2014. "Tepat sebelum debut kami, rasanya aneh. Aku gugup dan penuh harapan tapi juga takut. Begitulah adanya," kata Solar.


Dia kemudian menguraikan betapa sulitnya debut mereka, dan bagaimana mereka berada di bawah banyak tekanan untuk sukses, meskipun visual mereka "tidak sesuai" dengan standar idol pada umumnya.

"Itu sangat sulit. Dari segi penampilan, grup kami tidak memiliki tampilan yang sempurna. Orang-orang berkata, 'Mereka tidak akan berhasil. Mereka akan gagal.' Mereka berkata, 'Kalian pasti hebat di atas panggung. Jika tidak, itu akan menjadi akhir bagi kalian," ujar Solar.

Solar lebih lanjut berbicara tentang bagaimana mereka ditegur karena visual mereka dan diberitahu untuk mengimbanginya dengan bekerja keras, dari hari-hari trainee hingga debut mereka. "Kami diberitahu tentang hal itu sesering trainee, dan bahkan setelah kami debut. Orang-orang merendahkan dan meremehkan kami. Begitulah adanya," kata Solar.

Cast member lainnya kemudian memuji MAMAMOO karena telah memecahkan anggapan orang tentang apa itu "idol biasa", dan memuji mereka atas bakat luar biasa dan dedikasi mereka pada profesi mereka. "MAMAMOO memamerkan bakat dan individualitas mereka. Imej girl grup benar-benar meningkat berkat mereka. Mereka sangat berbakat!" puji mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts