Amanda Manopo Lancar Baca Doa Islam Saat Dinner Bareng Billy Syahputra, Ramai Didoakan Mualaf
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo terlihat lancar membaca doa Islam saat makan malam bersama Billy Syahputra. Tak ayal, netizen pun langsung ramai mendoakan Manda agar segera mualaf.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kerap menujukan kemesraan mereka di media sosial. Lantas baru-baru ini keduanya mengadakan candlelight dinner untuk melepas rindu karena lama tak bertemu.

Keduanya tetap terlihat romantis meskipun memilih makan di pinggir jalan. Lantas saat makanan sampai, Manda bersiap untuk berdoa sebelum menyantap makanannya tersebut. “Bismillahirrahmanirrohim,” ujar Manda sambil mengangkat kedua tangannya.

“ Kita makan di pinggir jalan, gak masalah makan di pinggir jalan yang penting kita sama-sama, itu yang kamu mau dan itu yang aku mau, sebelum kita makan keburu lilin mati, kamu muter dulu,” canda Billy. “Aku yang jagain, sayang yang muter,” balas Manda.

Hingga kemudian Billy mengingatkan Manda untuk berdoa terlebih dahulu sebelum menyantap makanannya. “Bismillahirrahmanirrahim. Allahmuma laka sumtu,” ucap Manda.


“Bukan itu dong sayang. Allahumma Barik Lana,” sambung Billy mengingatkan. Lantas Manda melanjutkan doa akan makan sesuai ajaran Islam dengan lancar. Hingga kemudian Manda langsung melahap tiga tusuk sate taichan sekaligus.

Lebih lanjut, momen makan malam Billy dan Manda tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Bukan karena konsep mereka yang sederhana, melainkan lantaran Manda mampu melafalkan doa akan makan sesuai ajaran Islam.

Tak ayal, kolom komentar YouTube Billy lantas ramai dengan netizen yang mendoakan Manda agar segera mualaf. Sehingga Manda dan Billy bisa melangsungkan pernikahan dan hidup bersama sebagai pasangan untuk selamanya.

Kaget pas kak Amanda baca do’a makan dalam ajaran Islam. SEMOGA KAK AMANDA DAN BG BILLY CEPAT KE PELAMINAN AMINNNNNN, ” komentar netter. “Allhamdulillah amanda udah bisa baca doa makan. Segera mualaf amanda. Aku berharap kalian segera menikah AMIIN, ” sahut yang lain. “Subhanallah amiin moga mualafnya dihijabah Allah SWT amiin. Jadi tambah ngefans ama BILMAN, ” balas netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru