BTS Sering Ditanyai Topik Kontroversial Saat Wawancara, Ada yang Bikin Emosi
Selebriti

Para member BTS rupanya sering ditanyai beberapa pertanyaan kontroversial. Berikut adalah 4 pertanyaan paling canggung yang pernah ditanyakan kepada BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terus melakukan wawancara selama bertahun-tahun sejak debut mereka. Para member rupanya sering ditanyai beberapa pertanyaan kontroversial. Berikut adalah 4 pertanyaan paling canggung yang pernah ditanyakan kepada BTS.

Pertama, ketika mereka ditanya bagaimana cara "menangani cewek-cewek." Pada 2017, Access Hollywood melakukan wawancara dengan BTS dan mengajukan pertanyaan tersebut. Para member memiliki reaksi yang lucu karena mereka hanya menertawakan pertanyaan itu.

Jin memiliki jawaban yang cukup lucu, menyatakan, "Aku tidak perlu berpikir." RM (Rap Monster) kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa mereka sebenarnya tidak punya waktu untuk berkencan karena jadwal mereka yang sangat sibuk.

Kedua, ketika mereka ditanya tentang tuduhan plagiarisme di masa lalu. Selama konferensi pers album "MAP OF THE SOUL: PERSONA", reporter Star News menanyakan pertanyaan apa yang dianggap tidak pantas oleh banyak orang. Reporter bertanya tentang tuduhan masa lalu bahwa konsep "Blood Sweat & Tears" dijiplak dari karya fotografer Prancis.

Para member cukup terkejut dengan pertanyaan yang tiba-tiba ini. Juga, insiden yang dibicarakan reporter ini telah terjadi bertahun-tahun yang lalu. Suga akhirnya menjawab dengan memberi tahu reporter bahwa agensi mereka sedang menangani semuanya.

"Sehubungan dengan itu, tim hukum perusahaan kami sedang membicarakan fotografernya. Aku yakin sikap resmi kami akan sama dengan perusahaan kami. Perusahaan kami sedang menyelidikinya, jadi aku yakin kami akan tahu kapan hasilnya keluar. Terima kasih," jawab Suga tegas. Saat itu, banyak ARMY yang emosi dengan pertanyaan ini.


Ketiga, ketika mereka ditanya apakah mereka pernah "berhubungan" dengan penggemar. Selama penampilan mereka di "Ellen DeGeneres Show" pada 2017, BTS ditanya apakah mereka pernah berhubungan dengan seorang penggemar.

Setelah pertanyaan ini diajukan, RM memiliki jawaban yang cerdas. "Kami sedang melakukannya sekarang!" Namun Ellen DeGeneres tidak menerima jawaban ini dan bertanya, "Kau tahu maksudku. Apakah kalian semua pernah berkencan dengan salah satu ARMY kalian?"

Setelah Ellen menanyakan pertanyaan itu untuk kedua kalinya, V melangkah masuk dan memberikan jawaban tegas, "Tidak. Tidak. Tidak!"

Keempat, ketika mereka terus-menerus ditanyai tentang dinas militer. Seperti diketahui, BTS telah berbicara tentang dinas wajib militer mereka berkali-kali dan selalu mengatakan bahwa mereka akan bertugas.

Pada 2019, Jin menyatakan bahwa mereka akan merespons ketika mereka dipanggil negara. "Sebagai orang Korea, wajar jika suatu saat ketika tugas memanggil, kita akan siap merespons dan melakukan yang terbaik," ujarnya.

Namun meski mereka memberikan jawaban ini, para member masih terus ditanya tentang dinas militer mereka. Baru-baru ini, selama konferensi pers untuk album "BE", para member sekali lagi ditanyai tentang dinas militer mereka. Jin menjawab pertanyaan tersebut dan menyatakan bahwa mereka akan melayani ketika nama mereka dipanggil dan bahwa mereka tidak menginginkan perlakuan khusus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts