Kembali Bekerja Usai Cuti Melahirkan, Gigi Hadid Gundah Tinggalkan Sang Putri
Getty Images
Selebriti

Berselang dua bulan pasca melahirkan, Gigi rupanya sudah kembali aktif di dunia modeling dan melakukan pemotretan. Ia pun terpaksa meninggalkan buah hatinya dan Zayn di Pennsylvania.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid memang baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Zayn Malik pada September lalu. Kini, berselang dua bulan pasca melahirkan, Gigi rupanya sudah kembali aktif di dunia modeling dan melakukan pemotretan.

Kendati demikian, ia menyebut statusnya sebagai seorang ibu adalah sebuah pekerjaan yang tak ada tandingannya. "Bakal kembali bekerja, namun jadi seorang ibu tak seperti pekerjaan lainnya," kata Gigi dalam unggahan di Instagram Story.

Gigi memang masih bekerja saat hamil, bahkan ketika sudah mendekati masa melahirkan. Namun, ia tak muncul di runway atau pemotretan, melainkan mempromosikan sejumlah karyanya, seperti Gigi Journal II, hasil kolaborasi bersama V Magazine.

Di sisi lain, Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.


"Anak perempuan kami telah bergabung dengan kami di sini pada akhir pekan ini dan dia langsung mengubah dunia kami. Sangat dipenuhi dengan cinta," tulis Gigi kala itu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjut sumber yang sama.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts