Apple Podcast
Tekno

Podcast ini telah banyak digunakan oleh masyarakat untuk mendengarkan berita dan sharing ilmu pengetahuan yang bersifat dapat diulang. Platform untuk membuat atau mendengarkan podcast sendiri saat ini sudah sangat banyak.

WowKeren - Aplikasi satu ini khusus untuk pengguna perangkat berbasis iOS, seperi iPhone, iPad, hingga iPod. Kalian bisa menggunakan aplikasi untuk podcast bernama Apple Podcasts. Tentu, Apple Podcasts hanya tersedia ekslusif pada sistem operasi mobile ini yang bisa kalian dengarkan di kala kerja maupun santai.

Apple Podcasts juga menyediakan berbagai kategori dengan ratusan ribu podcast yang bisa kamu dengarkan secara gratis. Jumlah variasi dan jenis podcast yang tersedia di sini juga tak kalah banyak denga yang disediakan oleh aplikasi podcast lain. Tertarik mencoba?

Untuk yang hobi menulis, kalian bisa intip artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi yang bisa tingkatkan kemampuan kalian. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar alat musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait