Baekhyun EXO Dibilang Seperti Anak Kesayangan Lee Soo Man Gara-Gara Ini
Selebriti

Baekhyun baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena foto-fotonya bersama Lee Soo Man. Netizen menyebutnya seperti anak kesayangan direktur utama SM itu.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena foto-fotonya bersama Lee Soo Man direktur utama SM Entertainment. Netizen menyebut Baekhyun seperti anak kesayangan Lee Soo Man.

Dalam foto yang beredar, Baekhyun terlihat mendampingi Lee Soo Man yang sedang melakukan pertemuan dengan beberapa orang. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengenakan jaket tebal dan masker.

Baekhyun EXO Dibilang Seperti Anak Kesayangan Lee Soo Man Gara-Gara Ini

Source: Pann

Apa yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajah Baekhyun. Ia terlihat seperti anak-anak yang bosan saat diajak ayah mereka ke suatu acara. Ini membuat banyak orang gemas.


"Dia sepertinya ingin pulang, hahaha," komentar netizen. "Dia tampak seperti seorang yang diyakinkan untuk pergi dan dibawa ke sana dan sekarang sedang melamun karena ingin pulang," tambah netizen lain. "Tidak mungkin kamu tidak menyukainya. Dia menjual satu juta album solonya, jika aku Lee Soo Man, aku juga akan menyayangi," tulis netizen.

"Dia tidur dengan mata terbuka di foto pertama," ujar netizen. "Kupikir dia akan menjadi orang penting di SM seperti BoA atau Kangta dalam beberapa tahun ke depan," sahut yang lain. "Baekhyun seperti anak kecil yang selalu mengurung diri main game dan terseret ke acara-acara bersama orangtuanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun tahun ini meraih sukses besar lewat mini album keduanya, "Delight", yang membuatnya meraih predikat million seller. Ia akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun" pada 20 Januari mendatang.

Sebelum ini, Baekhyun sempat menjalani kegiatan promosi bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single, "100" dan "Tiger Inside", serta full album pertama, "Super One". Mereka juga sempat tampil di beberapa acara televisi Amerika.

Mini album kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" berhasil terjual lebih dari satu juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo dengan predikat million seller. Berkat prestasinya ini, ia bahkan mendapat apresiasi khusus dari Lee Soo Man.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait