'Tale of the Nine Tailed' Berakhir Bahagia, Status Lee Dong Wook Ramai Dipertanyakan
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Tale of the Nine Tailed' bakal digantikan oleh 'True Beauty'. Drama adaptasi webtoon populer itu tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" menghadirkan episode terakhir pada Kamis (3/12). Dalam episode ke-16 itu, kisah percintaan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) berakhir dengan bahagia.

Lee Yeon berhasil membunuh dan menjatuhkan Imoogi ke sungai Samdo meski bisa membuatnya tak bisa bereinkarnasi lagi. Atas permohonan Taluipa (Kim Jung Nan) dan pengorbanan Lee Rang (Kim Bum), Lee Yeon berhasil kembali.

Namun Lee Yeon yang sudah kembali menegaskan jika dirinya bukan lagi gumiho (rubah ekor sembilan) melainkan hanya manusia biasa. Yang menarik di akhir penayangan, Lee Yeon justru diam-diam memburu roh kesialan dengan pendang andalannya dan mata emas pertanda dirinya masih gumiho.

Episode terakhir "Tale of the Nine Tailed" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang jadi mempertanyakan status Lee Yeon, apakah cowok ganteng itu benar-benar sudah menjadi manusia ataukah masih gumiho?


"Dia masih gumiho apa udah jadi saram sih hmmm tau ahh pusing lee rang endingnya gitu, anw thankyou mimin atas spoilernya ishhh cinta banget," tulis seorang fans. "Nah.... si yeon bilang klo dia dah jadi manusia kok masih bisa gitu??" sambung yang lain.

"Itu lee yeon masi pnya kekuatan?bknnya udh jd manusia????" imbuh fans lain. "Ini si lee yeon pura2 jd manusia kah? Scene sebelumya "seakan" jd manusia hmm," tambah lainnya. "Woooaahh, tetep jadi rubah yak ternyata," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "Tale of the Nine Tailed" bakal digantikan oleh "True Beauty". Drama adaptasi webtoon populer yang dibintangi oleh Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop serta Park Yoo Na itu akan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru