Jennifer Lopez Batal Nikah Dua Kali Akibat Pandemi COVID-19
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Pernyataan mengenai pembatalan pernikahan antara J-Lo dengan Alex Rodriguez ini menjadi kali kedua. Pada April lalu, J-Lo juga mengumumkan bahwa ia dan Alex membatalkan pernikahan.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez kembali membatalkan acara pernikahan dengan Alex Rodriguez untuk kedua kalinya karena pandemi virus corona (Covid-19). Namun, wanita yang kerap disapa J-Lo itu tidak menjelaskan detail acara pernikahannya.

"Kami membicarakan banyak hal berbeda karena kami harus membatalkan pernikahan karena Covid, karena karantina. Kami membatalkannya dua kali, yang mana tidak diketahui orang-orang," kata pelantun "Ain't Your Mama" itu.

Pernyataan mengenai pembatalan pernikahan antara J-Lo dengan Alex kali ini merupakan yang kedua. Pada April lalu ia pertama kali menjelaskan pembatalan rencana pernikahan saat berbincang dalam acara "Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.

Dua kali pembatalan acara pernikahan sempat membuat J-Lo tidak ingin membahasnya. Kemudian bintang "Hustlers" tersebut kembali merencanakan apa yang akan ia lakukan dalam acara pernikahan, baik dalam acara berskala besar atau kecil.

"Kami merasa, kami menunggu saja. Tidak perlu terburu-buru, kami baik-baik saja. Semuanya akan keren dan itu akan terjadi pada waktu yang tepat," papar J-Lo.


"Saya merasa melakukan dan mengadakan pernikahan besar saat ini bukan prioritas utama. Kehidupan bukan hanya tentang pernikahan," lanjut pelantun "On the Floor" tersebut.

J-Lo dan Alex sendiri sudah bertunangan pada Maret 2019 lalu, tetapi memilih bungkam tentang detail pernikahan, seperti lokasi dan tanggal pastinya. Sejumlah penggemar bahkan berspekulasi jika mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Terlepas dari pandemi yang mengganggu acaranya, pelantun lagu "Jenny from The Block" ini mengungkapkan selama karantina dia menghabiskan banyak waktu bersama keluarga untuk memperkuat ikatan. Ia juga memiliki waktu untuk istirahat.

"Saya sudah banyak pekerjaan selama beberapa tahun terakhir sehingga senang berada di rumah. Saya berencana mengambil cuti sedikit setelah seluruh acara Super Bowl dan World of Dance. Saya baru saja selesai syuting beberapa minggu lalu, jadi sejauh ini menyenangkan," papar wanita berusia 51 tahun itu.

"Ini adalah waktu yang mengerikan bagi kita semua, dan waktu yang aneh, waktu yang menakutkan, waktu yang membuat gelisah. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi terhubung kembali dengan keluarga dan Alex dan tidak harus berkejaran (dengan pekerjaan), itu bagus juga," lanjutnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts