Yesung Super Junior Ternyata Pernah 'Selamatkan' Goo Hara dari Pelaku Pelecehan Seksual
Selebriti

Setelah Go Young Wook pergi, Yesung meminta Goo Hara untuk menyerahkan kartu nama Go Young Wook. Yesung kemudian segera mencabik-cabik kartu nama tersebut dan menggumamkan 'dasar ber*ngsek gila'.

WowKeren - Di sebuah acara lama yang tayang awal 2010-an, Yesung Super Junior dan Goo Hara dipasangkan bersama untuk kencan buta virtual. Namun, ini juga menjadi momen di mana Yesung "menyelamatkan" Goo Hara dan potensi pelecehan seksual.

Saat makan siang di kantin stasiun penyiaran, mereka disela oleh MC saat itu, Go Young Wook. Go Young Wook memberikan Goo Hara kartu namanya dan menyuruhnya untuk menghubunginya. Bahkan saat Yesung merebut kartu namanya, Go Young Wook tetap bertahan dan memberikannya kembali kepada Goo Hara dan kembali menyuruhnya untuk menghubunginya.

Setelah Go Young Wook pergi, Yesung meminta Goo Hara untuk menyerahkan kartu nama Go Young Wook. Yesung kemudian segera mencabik-cabik kartu nama tersebut dan menggumamkan "dasar ber*ngsek gila" dengan suara pelan.

Yesung saat itu menghadapi banyak kritikan publik atas tindakannya. Tapi beberapa tahun kemudian, netizen menyadari bahwa dia sebenarnya "menyelamatkan" Hara dari potensi pelecehan seksual karena Go Young Wook dihukum bertahun-tahun kemudian karena melakukan pelecehan seksual terhadap 3 anak di bawah umur.


Tidak hanya Go Young Wook berusaha untuk menghubungi Hara selama acara berlangsung, kartu nama yang dia berikan padanya bukan milik pribadinya, tapi untuk bar yang dimilikinya. Karena Goo Hara masih di bawah umur saat itu, memberikan kartu nama barnya jelas tidak pantas.

Yesung Super Junior Ternyata Pernah \'Selamatkan\' Goo Hara dari Pelaku Pelecehan Seksual

Source: Koreaboo

"Ketegangannya begitu nyata, dia (Yesung) keren," komentar netizen. "Ini bukan kartu nama pribadinya tapi kartu nama bar, dan dia memberikannya kepada anak di bawah umur. Ada beberapa kontroversi mengenai karakter Yesung saat dia merobek kartu nama sunbae di acara itu tapi ternyata Mr. Go adalah seorang pelaku kejahatan seksual," kata netizen lainnya.

"Yesung melakukannya dengan sangat baik. Dia merobeknya saat acara sehingga Hara tidak bisa menghubunginya. Dan itu juga memberinya alasan jika Go Young Wook akhirnya bertanya pada Hara mengapa dia tidak menghubunginya," ujar netizen.

"Aku ingat Yesung dihujat karena merobek kartu itu saat itu tapi aku pikir dia sendiri yang bersiap untuk itu dan merobeknya secara sadar. Dia benar-benar tumbuh dengan baik... Tidaklah umum bagi seseorang untuk menyadarinya dan segera mengambil tindakan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts