Curahan Hati Putri Nikita Mirzani Tanggapi Penampilan Seksi Ibunya Hingga Banyak Masalah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai publik figur dengan imej seksi serta kerap terlibat masalah hukum dengan banyak orang. Lantas begini tanggapan Loly, putri sulungnya.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu publik figur yang kerap menuai kontroversi. Selain lekat dengan citra seksi, ibu tiga anak ini juga kerap tersandung masalah, termasuk kasus hukum.

Untuk pertama kalinya putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Loly, mencurahkan isi hatinya terkait banyak kabar miring tentang ibunya. Hal ini diungkapkan Loly lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (3/12).

Bagi Loly, Nikita Mirzani adalah sosok ibu yang luar biasa. Ia pun mengaku menyukai semua hal yang ada pada diri Nikita.

Lebih lanjut, Loly menanggapi soal ibunya yang kerap terlibat masalah. Loly mengaku sedih setiap kali Nikita Mirzani terkena masalah, termasuk kasus hukum.

"Sedih aja. Maksudnya kayak, kenapa selalu Mimi yang mereka cari? Masih ada banyak artis, kan," ungkap Loly. "Kayak, kenapa harus sama Mimi mulu? Kenapa yang dicari Mimi? Apa, sih, mereka itu sebenarnya mau gimana? Enggak ngerti aku juga kenapa Mimi mulu. Sedih aja gitu."


Menurut Loly, sang ibu sudah melakukan hal yang sebagaimana mestinya. Ia pun mengaku akan melakukan hal yang sama jika ada di posisi sang ibu.

"Sedih kenapa harus Mimi. Mimi, kan, dikenalnya jadi artis kontroversial, kan. Padahal, kan, enggak kayak gitu maksudnya," lanjutnya. "Itu, kan, mereka duluan. Aku juga kayak gitu; kalau misalnya ada orang yang duluan bikin aku marah, pasti gitulah."

Bukan hanya terlibat masalah, Nikita Mirzani juga kerap dipandang miring karena penampilan seksinya. Menanggapi hal tersebut, Loly pun memberikan jawaban yang bijak.

"Ya, enggaklah. Kenapa? It's her own life. It's her own choice," pungkas Loly. "Kan, Mimi juga udah dewasa Jadi, kan, terserah Mimi gitu mau pakai baju apa. Kan, enggak ada yang larang juga. Enggak usah urusin hidup orang lain kenapa? Kalau Mimi bahagia pakai yang kayak gitu, ya, udah. It's okay. For me it's okay, no problem."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait